-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Krisis BBM, SPBU AKR. 30.3.1.018 Kabupaten Bengkayang di Penuhi Warga Mengantri Solar

Bengkayang, lintasone.com - Krisis BBM jenis solar langka, saat ini menjadi tranding topik dimana antrian kendaraan terjadi di stasiun pengisian bahan bakar umum dimana-mana seperti halnya yang saat terjadi antrian panjang di Sentangau Jaya, kecamatan Seluas, kabupaten Bengkayang. SPBU AKR. 30.3.1.018 Sejumlah kendaraan roda empat dan dirijen turut  antri hingga harus berdesak-desakan,Senin 11/04/2022 Pukul 08:30 Wib pagi.

Manajer SPBU AKR.30.3.1.081 kepada awak media ini melalui pesan singkat WhatsApp antrian BBM berjenis solar ini angkat bicara.

Manajer SPBU AKR Samuel Des Andre ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp mengatakan, untuk antrian ini, ini sebenarnya dilarang. Cuma ini terjadi didaerah seluas aja, banyak warga yang masih membutuhkan solar untuk penerangan rumah tangga, dan juga untuk mesin padi (apalagi sekarang kan musim giling padi), sebagian besar mesin giling padi digerakkan oleh mesin diesel yang menggunakan solar."ujarSamuel des andre.

Selain itu ada juga banyak warga dari kecamatan lain sperti kecamatan Siding, kabupaten bengkayang yang masih membutuhkan solar untuk penerangan, alat pertanian dan masih banyak lainnya.

Samuel den Andre juga mengatakan yang isinya Kendaraan mllik perorangan angkutan orang atau barang dengan plat nomor dasar HITAM dengan tulisan putih maksimal dilakukan pengisian sebanyak 50 liter, "Ucap Samuel den andre.

"Sementara, Samuel den andre ketika diwawancarai oleh awak media ini melalui pesan singkat WhatsApp juga mengungkapkan, untuk kendaraan truk ataupun pribadi juga dibatasi isinya. Karena sesuai dengan instruksi dari SPBU AKR tentang pengendalian penyaluran bahan bakar jenis tertentu pada konsumen pengguna transportasi kendaraan bermotor untuk angkutan orang atau barang, "Tuturnya.
 
Untuk yang menggunakan jerigen juga kita  dibatasi, hanya beberapa liter saja. Ga bisa seenaknya, pengisian hanya seperlunya saja."Tutup Samuel den andre.

Kabiro :. Jemi indrawan.

0 Response to "Krisis BBM, SPBU AKR. 30.3.1.018 Kabupaten Bengkayang di Penuhi Warga Mengantri Solar"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel