-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Lagi Dan Lagi, Ratusan Vaksin Tersebar Untuk Masyarakat Ampelgading Kabupaten Malang



POLRES MALANG//www.lintasone.com - Kapolsek Ampelgading AKP Budi Mulyono bersama beberapa Anggota terkait melaksanakan pendampingan dan monitoring kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk warga masyarakat sekitar di Mapolsek Ampelgading, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang, Sabtu (16/04/2022)

AKP Budi Mulyono bersama Anggota serta Muspika Ampelgading dibantu Tim Vaksinator dari Dokkes Polres Malang dan Relawan PMI Kecamatan Ampelgading yang selalu aktif membantu dalam rangka memudahkan masyarakat dalam mendapatkan Vaksinasi.

“Adanya Gerai Vaksinasi ini dapat mempermudah warga masyarakat dalam mendapatkan Vaksinasi, karena Vaksinasi ini sangat penting. Sesuai dengan arahan Pemerintah pusat dalam rangka mencegah penularan Covid-19 utamanya di Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang,” ujar Budi Mulyono.

Budi menambahkan, kami bersama-sama turun langsung meninjau kegiatan Vaksinasi ini agar harapannya cepat membentuk Herd Immunity warga masyarakat Ampelgading secara keseluruhan.

"Selain itu kami juga mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin Protokol Kesehatan, karena itu adalah salah satu kunci utama salah satu cara untuk dapat menekan turun angka terkonfirmasi Covid-19," imbuhnya.

Diketahui, dilaksanakannya kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1, 2 dan ke 3 ( Booster ) ini untuk anak usia 6-11 Tahun, Lansia dan warga masyarakat umum lainnya dengan totsl hasil tervaksin sebanyak 196 Orang. Dari anak-anak, Lansia dan masyarakat umum penerima vaksin pada hari ini, secara keseluruhan dalam keadaan sehat / tidak mengalami Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi ( KIPI ). (thom-humasresmalang). Sulton

0 Response to "Lagi Dan Lagi, Ratusan Vaksin Tersebar Untuk Masyarakat Ampelgading Kabupaten Malang"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel