-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Vaksinasi Booster Polres Malang Mendapat Hadiah Doorprize Dan Minyak Goreng

Polres Malang//www.lintasOne.com -  Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat terus mengenjot pencapaian vaksinasi Covid - 19 yang ada di Wilayah Kabupaten Malang. Hal tersebut terbukti dengan di gebyar kegiatan vaksinasi covid - 19 Dosis dua dan Booster, secara serentak Polres Malang melalui Sektor Turen Polres Malang,yang meliputi wilayah Sumawe, Turen, Dampit, Tirtoyudo,Ampelgading, hari Sabtu 16/4/ 2022, bertempat di Polsek Ampelgading Kecamatan Ampelgading Kabupaten Malang.


Dosis jenis vaksi yang tersedia ada 500 kuota disiapkan oleh Polres Malang untuk warga masyarakat, serta di siapkan hadiah dorprise dan ratusan minyak goreng, serta bingkisan dari ibu ibu Bhayangkari Cabang Malang. Ratusan warga masyarakat yang ikut vaksin dosis 2 booster tersebut berasal dari Rayon Turen Polres malang.


Sebelum giat penyuntikan vaksin oleh vaksinator dari Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI ) Kabupaten Malang, peserta vaksinasi dosis dua dan booster, yang sudah membawa kartu kendali langsung menjalani screning terlebih dahulu, cek suhu tubuh dan tensi darah.

Acara Vaksinasi Booster serentak Presisi itu, di hadiri oleh para Kapolsek se-Polres Malang di wilayah Rayon Turen, di antaranya Kapolsek Turen Kompol Suko wahyudi S.Sos.M.H., Kasubag Bin Ops Bag Ops Polres Malang, AKP Soleh Mas'udi S.H.M.H., Kapolsek AmpelGading AKP Budi Mulyono, Kapolsek Dampit Iptu Agung Hartawan S.H.M.H, Kapolsek Tirtoyudo Iptu Teguh Iman S.S.H., Kapolsek Sumawe Iptu Heri Yani Suprapto,serta Camat Ampelgading Ahmad Sovi Nuralam S.Sttp , serta Kepala Puskesmas ampel gading drg Nuryani Mubayin.


Dalam kesempatan itu kapolres malang AKBP Ferli Hidayat, melalui Kasubag Bin Ops Bag Ops Polres Malang AKP Sholeh Mas'udi menyampaikan.


 "Polres malang akan terus mengoptimalkan pencapaian vaksinasi covid 19 dosis dua maupun booster."Hal ini di lakukan sebagai wujud rasa kepedulian polri dalam ikut mempercepat vaksinasi terhadap masyarakat kabupaten malang.


"Apalagi sebentar lagi umat islam akan merayakan hari raya Idul Fitri 1443 H."Dengan sudah menjalani vaksin booster,harapannya masyarakat nanti saat merayakan hari raya idul fitri,kondisinya tubuhnya sudah memiliki daya kekebalan yang kuat,imunnya meningkat dan badannya sehat." tuturnya.


Sementara Kapolsek ampel gading AKP Budi Mulyono, juga berpesan kepada warga masyarakat, meskipun sudah di suntik vaksin booster,tolong tetap menerapkan protokol kesehatan,dalam beraktifitas sehari hari.


"ini semua demi kesehatan masyarakat itu sendiri."pesan kapolsek ampel gading.Setelah di vaksin dosis 2 dan Booster masyarakat langsung di beri minyak goreng 1 liter dan bingkisan peduli dari ibu ibu Bhayangkari Cabang Malang serta 5 orang yang beruntung mendapatkan hadiah undian berupa 5 mejikom.


Wujud nyata rasa kepedulian Kapolres Malang beserta jajaranya, kepada masyarakat, langsung di sambut ucapan rasa terima kasih oleh para peserta vaksinasi."Terima kasih Pak Kapolres Malang."Saya sudah di beri minyak goreng setelah Vaksin." ucap para lansia warga Ampelgading. Sult/Tim

0 Response to "Vaksinasi Booster Polres Malang Mendapat Hadiah Doorprize Dan Minyak Goreng"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel