-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pemdes Bapinang Hilir Laut Berharap Kerjasama Dengan PT.RMU Tetap Berlanjut

Kotim, lintasone.com - Banyak manfaat yang dapat dirasakan oleh warga Desa Bapinang Hilir Laut Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) setelah tiga tahun pelaksanaan program perjanjian kesepakatan kerjasama (PKK) dengan PT.Rimba Makmur Utama (PT.RMU) yang bergerak di bidang restorasi hutan.

"Kerjasama kami dimulai dari tahun 2019 dan berakhir di tahun 2021", kata Kepala Desa Bapinang Hilir Laut Kadriansyah, S.Pd. kepada lintasone.com, Minggu (17/04/2022).

Menurut Kadriansyah, kerjasama tersebut sangat membantu Pemerintah Desa (Pemdes) Bapinang Hilir Laut untuk membangun infrastruktur yang tidak dapat dibiayai oleh pihak desa karena keterbatasan anggaran dan juga aturan yang membatasi penggunaan dana desa (DD) maupun alokasi dana desa (ADD).

"Dari perjanjian kerjasama itu kami dapat mengadakan kelotok penyeberangan, menguruk jalan ke arah dermaga desa, melakukan rehab jembatan kelampan besar, lalu merehab balai desa serta memberikan insentif bagi guru ngaji", jelasnya.

"Jadi selama ini banyak sekali manfaat yang dapat dirasakan oleh warga desa, semoga di tahun 2022 ini Insyaallah sehabis Hari Raya Idul Fitri bisa dilanjutkan kembali kerjasama (Mou) kedua untuk tiga tahun kedepan antara Pemdes Bapinang Hilir Laut dengan PT.Rimba Makmur Utama (PT.RMU)", tukas Kadriansyah.
(Tomi).

0 Response to "Pemdes Bapinang Hilir Laut Berharap Kerjasama Dengan PT.RMU Tetap Berlanjut"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel