-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Marzuki Hamid Serahkan Kain Sarung Kepada 1.681 Petugas Gabungan

Kota Langsa, Aceh //lintasOne.com - Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM menyerahkan bantuan secara simbolis berupa kain sarung kepada petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup, juru parkir Dinas Perhubungan, Anggota Satpol PP, BPBD, Dinas Sosial dan Baitul Mal kota Langsa.

Penyerahan bantuan tersebut turut didampingi Kadis Perhubungan Kota Langsa, Bambang Suriansyah, SE, Kepala Baitul Mal, Tgk. Alamsyah Abu Bakar di halaman kantor Dinas Perhubungan setempat, Kamis, 21/4/22.

"Bantuan yang kita serahkan yaitu kain sarung kepada 1.681 petugas gabungan dari berbagai instansi di lingkungan Pemko Langsa," ujarnya.

Dikatakannya, bantuan itu diberikan sebagai ucapan terima atas kerja keras mereka terhadap kota Langsa. Namun katanya, "jika dilihat dari jumlah dan bentuknya memang tidak setara dengan tugas dan tanggung jawab di lapangan hal ini dikarenakan pemerintah memiliki keterbatasan anggaran," jelas Marzuki Hamid.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Langsa juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh petugas dan personil yang telah bekerja keras sehingga kota Langsa saat ini semakin bersih, tertib dan aman.

"Mudah-mudahan Allah SWT akan membalas kebaikan dan ketulusan hati dalam mengabdi kepada masyarakat kota Langsa, semoga juga diberikan kemudahan dan kelapangan rezeki," tutupnya.[Zainal].

0 Response to "Marzuki Hamid Serahkan Kain Sarung Kepada 1.681 Petugas Gabungan"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel