-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Personil Band Debu Bernasib Sial di Tol Pasuruan - Probolinggo

Probolinggo, www.lintasone.com - Senin 18 April 2022- Peristiwa kecelakaan di Tol Pasuruan Probolinggo yang menewaskan dua orang dan 4 korban luka – luka. Kendaraan mobil Toyota Vellfire bernopol L 1055 DL yang dikendarainya hancur. Peristiwa ini menjadi viral dan menjadi perbincangan banyak orang sebab penumpang mobil itu adalah personil grub music band “Debu” yang terkenal dengan lagu religinya.

Data yang terhimpun, peristiwa terjadi Senin dini hari (18/4/2022) ketika memasuki pintu gerbang Tol Probolinggo desa Clarak kecamatan Leces, kabupaten Probolinggo.

Yayak (35) warga setempat menceritakan, peristiwa terjadi saat mobil ditumpangi personil band Debu melaju di KM 837.200, menabrak truk dari belakang saat sama – sama melaju di jalur kiri.

“Mobil personil Debu melaju dan menubruk belakang truk. Infonya seperti itu mas, mobil itu dari jember ke Surabaya,namun truk itu infonya sudah kabur,” ujarnya, Senin (18/4/2022)

Sementara Panit PJR Jatim 4 Probolinggo, Iptu Sudirman menjelaskan, 2 korban tewas atas nama Firdaus (31) dan seorang warga negara Malaysia, Al Haddad Amal Sheikh Aidaros kepada wartawan.

“Korban meninggal adalah suami istri, duduk di tengah,” ujarnya.

Selanjutnya yang kondisi luka berat ada 2 orang. Salah satunya adalah Daood Abdullah Al Daud, pemain darbuka grup Debu. Sedang pihak polisi belum diminta keterangan yang detail soal peristiwa ini. Sebab masih lakukan olahraga TKP. 

Reporter : Atman.

0 Response to "Personil Band Debu Bernasib Sial di Tol Pasuruan - Probolinggo "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel