-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polres Langsa Tangkap Pelaku Dugaan Penimbun BMM Solar Bersubsidi

Kota Langsa //Aceh //www.lintaaOne.com - Kini Jajaran Polres Langsa Telah berhasil amankan pelaku penyimpangan BBM  jenis Solar di Dusun Suka Makmur Indah Gp. Alue Bakaran Bate Kec. Langsa Baro Kota Langsa, Senin (18 /4/ 2022)

Kepada awak media kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, melalui Kasar Reskrim IPTU Krisna Nanda Aufa, S.Trk, MH, menjelaskan bahwa, dalam peristiwa penyimpangan BBM minyak bersubsidi petugas berhasil mengamankan tsk MS alias Bembeng (37) warga dusun Suka Makmur indah Gampong Alue Bakaran Bate Kec. Langsa Baro Kota Langsa, ujar nya.

Lanjut Kasat Reskrim, 
Peristiwa itu berawal pada hari Minggu tanggal 17 April 2022 sekira pukul 13.00 Wib anggota Unit Tipidter Polres Langsa mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Gp. Alue Dua Bakaran Batee tepatnya di rumah sdra MS  alias Bembeng ada penyimpanan Bahan Bakar Minyak jenis Solar Bersubsidi. Setelah menirima laporan tersebut  petugas lakukan pengecekan di dalam rumah yang maksut dan petugas menemukan barang bukti sebanyak 1 (satu) drum berisikan minyak bersubsidi jenis solar dengan jumlah 200 (Dua Ratus) liter, Kemudia ada 38 jirigen yang ukuran 35 Liter yang berisikan minyak bersubsidi jenis solar, serta 2 (dua) buah drum kosong ukuran 200 liter, urai kasat.

" Dari semua BBM bersubsidi yang di temukan petugas ternyata pelaku tidak ada mengantongi surat ijin  maka saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Langsa guna pengusutan lebih lanjut" tandas kasat Reskrim lagi.(Zainal).

0 Response to "Polres Langsa Tangkap Pelaku Dugaan Penimbun BMM Solar Bersubsidi "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel