-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polsek Langsa Kota Amankan Satu Tersangka Diduga Melakukan Penipuan Dan Penggelapan


Kota langsa, Aceh Lintasone.com - Unit Reskrim Polsek Langsa telah melakukan pengungkapan dan penangkapan terhadap 1 (satu) orang tersangka Penipuan dan Penggelapan sebagaimana di maksud dalam pasal 378 yo 372 KUHPidana pada Sabtu beberapa hari lalu.  

Adapun identitas Tersangka yakni inisial MR BIN KA (23th) warga Dusun Delima Gampong (desa) Sungai Pauh Kecamatan Langsa Barat Pemko Langsa. Pada pengungkapan tersebut Unit Reskrim Polsek Langsa juga ikut mengamankan barang bukti dari pelaku.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH melalui Kapolsek Langsa AKP Kun Hidayat SH, dalam rillisnya kepada media , Selasa (12/4/2022) menjelaskan, Berawal dari hasil penyelidikan dan dari keterangan saksi-saksi, kata dia.

Unit Reskrim Polsek Langsa, setelah mendapatkan informasi dari korban dimana keberadaan pelaku penipuan dan Penggelapan 1 (satu) Unit Hand Phone Merk Redmi Note 9 Pro yang terjadi pada hari Minggu tgl 03 Oktober 2021 Di Dusun Kelapa Gp. Blang Seunibong Kec. Langsa Kota.

Selanjut nya unit reskrim menuju ke tempat keberadaan pelaku di Dusun Delima Gp. Sungai Pauh Induk Kec. Langsa Barat Pemko Langsa dan berhasil mengamankan 1 (satu) orang pelaku yang di duga telah melakukan penipuan dan Penggelapan inisial MR Bin KA. 

Selanjutnya, sambung Kapolsek, pelaku tersebut langsung dibawa dan diamankan ke Polsek Langsa untuk di proses lebih lanjut, imbuh Kapolsek Langsa Kota AKP Kun Hidayat SH. (Zainal)

0 Response to "Polsek Langsa Kota Amankan Satu Tersangka Diduga Melakukan Penipuan Dan Penggelapan "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel