-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

PT.RMU Dukung Vaksinasi Malam Di STKIP Muhammadiyah Sampit

Kotim, lintasone.com - Vaksinasi Covid-19 malam hari yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu (9/04/2022) di Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Sampit berhasil menarik minat ratusan warga untuk mendapatkan vaksin.

Kegiatan yang digelar usai shalat tarawih ini dihadiri langsung oleh Camat Baamang Adi Candra, S.H., M.H, Ketua STKIP Muhammadiyah Sampit H.Mahmu'ddin, S.Pd., M.MA , unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), serta perwakilan manajemen PT.Rimba Makmur Utama (PT.RMU) dan manajemen Depo BBM Pertamina Sampit.

"Kegiatan vaksinasi malam bertajuk vaksin milenial ini diluar ekspektasi kami, luar biasa minat warga yang ingin bervaksin", kata Adi Candra pada sambutannya dihadapan undangan serta warga yang hadir.

"Ini adalah hasil sinergitas dan kerjasama yang baik antara berbagai pihak, baik instansi pemerintah, TNI, Polri, serta pihak swasta, kegiatan ini didukung penuh oleh PT.Rimba Makmur Utama (PT.RMU) serta Depo BBM Pertamina Sampit", ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Panitia Kegiatan Vaksin Milenial Laily Hasanah, S.STP mengatakan pelaksanaan vaksinasi malam ini digelar guna mendukung program percepatan capaian Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

"Kami siapkan 500 dosis untuk vaksin 1, vaksin 2 dan vaksin 3, jenis Astrazeneka dan Pfizer, dengan sasaran mahasiswa di tiga perguruan tinggi yang ada di Kecamatan Baamang ini serta masyarakat umum", jelas Laily yang juga menjabat sebagai Lurah Baamang Hilir.

Sementara itu Ketua STKIP Muhammadiyah Sampit H.Mahmu'ddin mengatakan pihaknya selaku perguruan tinggi yang ada di Kotim selalu mendorong dan mengharapkan agar angka capaian vaksinasi dapat meningkat di wilayah Kecamatan Baamang dengan dilaksanakannya Vaksin Milenial ini.

"Vaksinasi ini dilaksanakan oleh tenaga medis dari Kodim 1015 Sampit, Puskesmas Kota Besi dan Puskesmas Baamang I, ini pertama kalinya STKIP Muhammadiyah Sampit dipercaya untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi malam hari, hal ini untuk memberikan kesempatan vaksinasi bagi warga yang menjalankan ibadah puasa", ucap H.Mahmu'ddin.

Terpisah, HSES Manager PT.Rimba Makmur Utama (PT.RMU) Wimpi Aries Zona mengatakan pihaknya selalu berkomitmen untuk memberikan 'support' di setiap kegiatan vaksinasi.

"Semoga masyarakat dapat memanfaatkan acara vaksinasi ini terutama saat menjelang lebaran, dimana salah satunya vaksin ketiga atau booster menjadi syarat utama untuk bepergian, selain mendapatkan layanan vaksinasi warga juga memperoleh berbagai macam hadiah door prize yang cukup menarik yang kami sediakan", tukas Wimpi.
(Tomi).

0 Response to "PT.RMU Dukung Vaksinasi Malam Di STKIP Muhammadiyah Sampit "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel