-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Tingkatkan Sinergitas Polres Probolinggo Gelar Ngopi Bareng Awak Media

Probolinggo, lintssone.com - Untuk memperkuat sinergitas, Polres Probolinggo bersilaturahmi dengan awak media yang dikemas dalam acara Piramida (ngopi bersama media), Rabu (20/4/2022).

Kegiatan yang digelar di salah satu cafe di Kecanatan Dringu Kabupaten Probolinggo itu, Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi, mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan media, karena telah membantu Polres Probolinggo dalam hal pemberitaan yang dapat menjaga kondusifitas Kabupaten Probolinggo.

“Terima kasih atas bantuan rekan-rekan selama ini dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Probolinggo,” ucapnya.

Lebih lanjut, Kapolres juga menyebut, kegiatan Piramida ini diperlukan dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dengan rekan-rekan media. Terutama pemberitaan terkait pengamanan arus mudik lebaran 2022.

Nantinya media dapat menyampaikan informasi perihal titik-titik pos pelayanan maupun tips-tips aman buat masyarakat yang meninggalkan rumah saat melaksanakan mudik lebaran sehingga bisa tetap terjaga keamanan rumahnya,” katanya.

Sementara itu, Kapokja Media Mitra Polres Probolinggo, Ahmad Faisol mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara Piramida dan berbagi takjil hari ini. Ia juga mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Polres Probolinggo, dalam menjalin sinergitas dengan para kuli tinta itu.

Kami mengapresiasi dan terima kasih kepada Kapolres Probolinggo dan jajarannya atas kegiatan Piramida hari ini. Kami berharap agar media di Probolinggo dapat menjalin silaturahmi yang sangat baik dengan Polres Probolinggo sehingga dapat bersama sama menjaga kamtibmas di Kabupaten Probolinggo,” pungkas Faisol. 

Reporter : Atman.

0 Response to "Tingkatkan Sinergitas Polres Probolinggo Gelar Ngopi Bareng Awak Media"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel