-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Cek Pos Pam Lebaran Polres Lumajang, ini pesan Wakapolda Jatim

Lumajang,  www.lintasone.com – Wakapolda jatim Brigjen Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo didampingi Dirreskrimum, Kapolresta Sidoarjo dan Wadir lantas melaksanakan pantauan Pos Pam dan Pos Yan, Minggu (8/5/2022)

Pos Pam dan Pos Yan di wilayah hukum Polres Lumajang  yang dikunjungi diantaranya Pos Pam Wates Wetan Ranuyoso perbatasan Lumajang dengan Probolinggo, dan Pos Yan Terminal Minak Koncar Wonorejo Lumajang.

Dalam arahannya di pos pengamanan Wates wetan  Ranuyoso perbatasan Lumajang Probolinggo  dan Pos Yan Terminal Minak Koncar Lumajang yang disambut Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D, S.IK., M.H., bersama PJU, Wakapolda mengatakan bahwa pelayanan pos pam dan pos yan merupakan unit kecil awal penanganan sebagai ujung tombak pelayanan masyarakat.

“Tingkatkan patroli yang berkesinambungan dengan Dishub, Pol PP, Dinkes, Satgas dan Saka Bhayangkara agar semua area dan wilayah bisa terpantau anggota pos pam,” pesan Wakapolda Jatim.

Wakapolda Jatim berpesan kepada Kepala Pos Pengamanan dan Pos Yan agar memberikan semangat anggota yang bertugas di lapangan agar memotivasi moril anggota dalam melayani masyarakat yang melaksanakan mudik maupun merayakan hari raya lebaran. 

Reporter : Atman.

0 Response to "Cek Pos Pam Lebaran Polres Lumajang, ini pesan Wakapolda Jatim "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel