-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Peringati Hardiknas, Guru SMA Negeri 3 Sampit Bertugas Kibarkan Bendera

Kotim, lintasone.com - Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun ini dilaksanakan Jumat 13 Mei 2022, biasanya diperingati setiap tanggal 2 Mei, Hardiknas dilaksanakan tanggal 13 Mei lantaran 2 Mei bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 2022.

"SMA Negeri 3 Sampit melaksanakan upacara peringatan Hardiknas pagi ini, para guru yang mendapat tugas mengibarkan bendera", kata Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Sampit Drs.H.Livenur Hasby kepada lintasone.com.

Upacara peringatan Hardiknas ini diikuti oleh para siswa dan tenaga pendidik SMAN 3 Sampit dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Satuan Tugas (Satgas) Covid-19.

"Usai upacara nanti dilanjutkan dengan berbagai lomba, salah satunya lomba nyanyi yang bernuansa perjuangan yang berkaitan dengan pendidikan, yang khusus diikuti oleh para guru untuk memeriahkan suasana peringatan Hardiknas", lanjutnya.

Menurut H.Livenur, upacara yang digelar pada hari ini sangat bermakna untuk memotivasi para siswa dan guru setelah tidak dilaksanakan selama dua tahun akibat pandemi.

"Alhamdulilah upacara hari ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, kami harapkan para siswa dan guru dapat lebih bersemangat, karena kita sudah memasuki era baru pandemi Covid-19, semoga proses pembelajaran dapat berjalan normal kembali", pungkas H.Livenur.(Tomi).

0 Response to "Peringati Hardiknas, Guru SMA Negeri 3 Sampit Bertugas Kibarkan Bendera"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel