-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polres Bengkayang Gelar Operasi Pekat Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan 1443H, Ini Hasilnya...!!

Bengkayang, lintasone.com -  Polres Bengkayang menggelar Press Release Operasi Pekat Tahun 2022.bertempat di halaman Mapolres Bengkayang ,Selasa (10/5/2022).

Kasat Reskrim Polres Bengkayang, IPTU Ambril, S.H.M.A.P dalam Konferensinya menyampaikan," Polres Bengkayang telah selesai melakukan Operasi Pekat yang digelar pada tgl: 1-14 April 2022, dalam rangka bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah.

Press release yang digelar hari Selasa ini (10/5/2022) Polres Bengkayang berhasil mengamankan empat tersangka, kasus Perjudian dari empat kasus, satu. kasus Narkotika dengan dua tersangka dan 27 teguran kasus minuman keras dan 5 diantaranya dengan surat pernyataan, kemudian 5 diantaranya warga dengan sukarela mengerahkan senjata api jenis senapan lantak.

Dalam paparanya," IPTU Ambril menghimbau agar, warga yang masih memiliki senjata api jenis senapan lantak, agar dengan sukarela menyerahkan nya kepada pihak Kepolisian," ucapnya.

Dalam press release kali ini, turut hadir Kasat Intelkam, Kasat Shabara, Kasat Narkoba dan juga dihadirkan 6 orang tersangka kasus perjudian dan narkotika, kemudian untuk minuman keras yang berhasil disita langsung dimusnahkan dengan cara dibuang dalam parit.
Bersama sama menyaksikan ny yang hadir pada saat pemusnahan barang buktinya,
 ucap," Ambril

Reporter: Jemi indrawan.

0 Response to "Polres Bengkayang Gelar Operasi Pekat Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan 1443H, Ini Hasilnya...!!"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel