-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polsek Dampit Lakukan Pengaturan Lalu lintas Urai Kepadatan Pengguna Jalan Raya

POLRES MALANG // LintasOne.Com - Iptu Ribut Irianto adalah sosok Anggota Polsek Dampit yang menjabat sebagai Kanit Samapta , tidak  asing lagi dikalangan warga masyarakat Dampit dimana setiap Harinya terjun di lapangan membaur dengan warga melakukan kegiatan pengaturan arus lalu lintas guna melakukan pelayanan kepada masyarakat di Jalan Raya Semeru Selatan Dampit, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, Jumat (06/05/2022).

Pengaturan arus lalu-lintas dilaksanakan  untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat khususnya yang mudik di suasana Lebaran Idul Fitri, agar bisa terlayani, tidak terjadi kemacetan dan warga bisa menikmati  Lebaran, arus lalu lintas lancar, bisa  ketemu dengan keluarga untuk bersilaturahmi dan Halal Bihalal.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas disamping untuk mengurai apabila terjadi trouble / kemacetan juga untuk antisipasi terjadinya kriminalitas  di Jalan Raya yang memanfaatkan momen Lebaran oleh pelaku kejahatan, ini yang perlu kita antisipasi," ujar Ribut. 

Terpantau Hari ini dari Pagi sampai Siang Jalan Raya Semeru Selatan Dampit terlihat arus lalu lintas lancar oleh pengguna kendaraan bermotor maupun roda 4. (humasdampit-humasresmalang). Sulton

0 Response to "Polsek Dampit Lakukan Pengaturan Lalu lintas Urai Kepadatan Pengguna Jalan Raya"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel