-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Semarakan Malam Idul Fitri 1443 Hijriah, Pemkab Kotim Gelar Pawai Takbiran

Kotim, lintasone.com - Setelah beberapa tahun tidak pernah dilaksanakan akibat pandemi Covid-19, akhirnya Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar pawai takbiran keliling pada malam Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Minggu (1/05/2022) malam.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya dari Pemkab Kotim untuk menyemarakkan Hari Raya Idul Fitri.

Rute pawai takbiran ini dilaksanakan dengan mengelilingi Kota Sampit, yang dimulai dari depan Rumah Jabatan Bupati Kotim, Jalan A Yani, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

Pawai takbiran dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan roda 4, para peserta masing-masing mengeluarkan kreatifitas mereka dalam menyuarakan takbir dan tahmid.

Adapun tema dari kegiatan pawai takbiran keliling kali ini yaitu "Indahnya kebersamaan di Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah menuju Kotim sejahtera".

Para peserta dianjurkan untuk menghiasi kendaraan yang mereka gunakan, dan musik yang disuarakan bertema lebaran, serta dilarang menyalakan petasan.

Pawai takbiran keliling ini diikuti oleh para pengurus masjid dan juga seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di Kotim dengan pengawalan dari Satlantas Polres Kotim.
(Tomi).

0 Response to "Semarakan Malam Idul Fitri 1443 Hijriah, Pemkab Kotim Gelar Pawai Takbiran"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel