-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

STIE Mandalla Jember Akan Berubah Menjadi Institut Technologi Dan Sains Mandala

Jember, lintas one.com - Dalam waktu dekat,  STIE Mandala Jember akan berganti nama menjadi Institut Teknologi Dan Sains Mandala, hal ini seperti yang  disampaikan Dr. Suwignyo Widagdo,MM Rabu  (25/5/2022).


"Kita mulai awal tahun 2021. Kita sudah mengirim seluruh dokumen persyaratan dan pada tanggal 21 - 23  April kemarin kita sudah divisitasi,  tinggal nunggu KSK." Terang Suwignyo Ketua STIE Mandala Jember.

Perubahan ini, kata Suwignyo Lebih lanjut, kita  merespon kebutuhan pasar.
"Sekarang pertumbuhan  atau perkembangan teknologi yang luar biasa sehingga kita juga harus merespon  kebutuhan itu sehingga kita menyiapkan dua program studi baru yang terkait dengan IT,  yaitu Rekayasa perangkat lunak dan sistem Teknologi Informasi." Ungkapnya. 

Menurutnya, Perubahan nama dari  Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mandala menjadi Institut Teknologi Dan Sains Mandala ini,  untuk  lebih fokus pada bidang- bidang  tertentu. bisa membuka program baru seperti Universitas. 
"Kalau Universitas banyak persyaratan tapi sama saja skupnya, universitas dan Institut, boleh membuka apa saja. " Imbuhnya.

Terkait program study, kata Suwignyo,  ada 5 program study. 
"Ada S2   Maguster Managemen, ada D3 Keuangan Perbankan, S1 ada 3, Akutansi, Managemen dan Ekoonomi Pembangunan."  Ujarnya 

Perubahan nama ini tidak berpengaruh pada alumni karena karena ada SK dan migrasi data. 
"Ada laporan ke Dikti dan migrasi data. Setelah SK turun nanti prosesnya migrasi data. Kita berharap perubahan dalam waktu dekat, kita sudah beberapa kali  di visitasi data, baik secara online maupun secara langsung." Tegasnya.

Dengan perubahan nama ini, bisa lebih melayani masyaraakat. Bisa memberi ruang untuk nemilih Prodi- Prodi yang dibutuhkan oleh jaman utamanya di bidang Tekhnologi Informasi. "Ini adalah Institut technologi dan sain satu- satunya di Karesidenan Besuki." Pungkasnya. ( herry).

0 Response to "STIE Mandalla Jember Akan Berubah Menjadi Institut Technologi Dan Sains Mandala"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel