-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Antusias Warga Hadiri Sosialisasi Program DP3AKB di Lurah Blandongan

Pasuruan, lintasone.com - Sosialisasi Kebijakan Perlindungan Perempuan dan Anak di Kelurahan Blandongan  Kota Pasuruan, Selasa, 21 Juni 2022 berjalan lancar.

Acara dihadiri oleh masyarakat binaan, Lurah Blandongan H. Saepudin Juhri, SE. Sebagai pembuka acara dan didampingi oleh nara sumber terkait  DP3AKB (Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana) Kota Pasuruan, Methyl  Indriana, MM Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Anak serta Anggota DPRD Kota Pasuruan dari Komisi I fraksi PKS, Sabillal Rosyad, SE.

Saepudin saat di konfirmasi, "Banyaknya kasus kekerasan pada perempuan dan anak menjadi perhatian khusus di Kota Pasuruan, program dari DP3AKB mendapat respon positif dimasyarakat Blandongan", ujar Saepudin pada Lintas One. 

Sementara Sabillal dari Faksi PKS yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kota Pasuruan menyampaikan, "Kekerasan pada rumah tangga juga menjadi perhatian khusus, utamanya pada si anak dan ibu. Hal ini menjadi prioritas DP3AKB", imbuh Methyl. "Sebagai anggota tentunya mendukung penuh program yang digagas oleh pemerintah, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak akan menjadi acuan di DPRD Kota Pasuruan tentunya melalui komisi I, InsyaAllah acuan ini bisa menjadi atensi khusus di komisi kami", tutup Sabilal Rosyad. (carlo).

0 Response to "Antusias Warga Hadiri Sosialisasi Program DP3AKB di Lurah Blandongan"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel