-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

H.Satib Reses Di Desa Jatian, Tampung Aspirasi Mayarakat

Jember, lintasone.com - H. Satib Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur Fraksi Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Lumajang - Jember telah melaksanakan Jaring Aspirasi Masyarakat atau Reses II di Desa Jatian kecamatan Pakusari, Selasa (31/5/2022). 

Menurut  Satib,  ini tugas rutin dari DPRD melaksanakan salah satu tugas kenegaraan, banyak masukan dari masyarakat.
Aspirasi masyarakat kita tampung, termasuk infratruktur.

"Infrastruktur harus mendapatkan perhatian dari pemerintah, karena menjadi kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan perekonomian daerah,"Terang Satib.

Reses hari ini yang  ke 3, sejak 29 Mei - 5 Juni 2022. Kegiatan penyerapan aspirasi, kita infentarisir dulu kemudian didiskusikan dengan kepala desa setempat.

"Pengajuan akan di pilah, sesuai skala  prioritas yang ada . Kalau sudah di cover oleh anggaran dana desa (ADD) atau APBD kabupaten, nanti yang belum ini akan di bawa ke provinsi," Imbuhnya.

Untuk desa Jatian Kecamatan Pakusari, usulan baru di ajukan di tahun 2023.

"Semoga masyarakat bisa mengambil manfaat dari kegiatan reses ini , sehingga ada suatu peningkatan pemahaman masyarakat terhadap fungsi anggota dewan," Ungkapnya.

Seningwar, Kepala Desa Jatian menyampaikan, ucapan terimakasih kepada H. Satib selaku anggota DPRD provinsi, yang sudah serap aspirasi masyarakat.  Semoga perjalanan beliau berhasil kedepannya.

"Oleh karena itu, apa yang di disampaikan kepada masyarakat Jatian bisa cepat terlaksana. Desa Jatian mengajukan 2 titik infrastruktur.  Semoga Desa Jatian bisa  menghadapi era pembangunan kedepannya," Ujarnya ( herry).

0 Response to "H.Satib Reses Di Desa Jatian, Tampung Aspirasi Mayarakat"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel