-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Jember Lolos Semifinal Sepakbola Porprov 2022

Jember, lintasone.com - Sorak sorai suppoter tim kesebelasan Jember bergemuruh di stadion Notohadinegoro, Senin siang (27/6/2022) ketika Hefni, pemain Jember bernomor punggung 6, sukses mencetak gol di menit ke-2 babak pertama.
Ini menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan antara Kabupaten Jember melawan Kota Pasuruan. Dengan hasil ini, Jember sudah dipastikan lolos ke semifinal sepak bola Porprov VII Jatim 2022.

Menariknya, dari kerumunan supporter Jember di tribun, terlihat kehadiran Hendra Tri Wicaksono, mantan pemain Persid Junior yang juga pernah berlaga membela Jember pada Porprov 2009. Bukan apa, Hendra datang khusus untuk mendukung Jember dan dua pemain tim kesebelasan Jember saat ini yang sama-sama berasal dari desanya, yaitu Sumberlesung di Kecamatan Ledokombo.

"Sebenarnya ada tiga orang Desa Sumberlesung, Ledokombo yang berkontribusi dalam tim sepak bola Jember pada porprov tahun ini," imbuhnya. Orang yang dimaksud Hendra itu rupanya adalah Asisten Pelatih Bambang Sugiarto, Gelandang Tengah Mohammad Hefni dan Kiper Rahmat Taufik Hidayat.

Melihat perkembangannya saat ini, Hendra mengapresiasi tim kesebelasan Jember yang sukses membawa atmosfer dukungan masyarakat. Dukungan Pemkab Jember yang all-out juga dinilai sebagai bentuk semangat bagi para pemain. 
"Beda jaman beda treatment, tapi saya yakin tim Jember sudah solid dan kompak, tidak mustahil untuk mendapat emas," katanya.

Hendra mengakui, baru di tahun kepemimpinan Bupati Hendy Siswanto atmosfer dukungan terasa lebih masif. Seluruh masyarakat benar-benar mendukung habis-habisan tim kesebelasan Jember.

Kedepan, tegasnya--setelah Porprov ini, pemain-pemainnya nanti bisa diwadahi secara berkelanjutan. Paling tidak para pemain mendapat kesempatan untuk berlaga di liga tiga dan liga dua. Syukur-syukur bisa di liga satu.

"Pembinaan perlu ditingkatkan lagi, dari pelosok- pelosok masih banyak talenta- talenta muda yang bagus, hanya kesempatan saja yang kurang. Dari Jember harus ada wadah untuk pembinaan sejak usia dini karena di pelosok desa, masih banyak yang bagus," imbuhnya.

Hendra mencontohkan di tempat asalnya, Desa Sumberlesung. Di desa itu, terdapat banyak bibit-bibit pemain sepak bola U-10 sampai U-12 yang berpotensi menjadi pemain berkelas asalkan dilakukan pembinaan yang profesional.
"Supportnya sesuai dengan slogan Bupati Hendy, wes wayahe Jember bangkit, "ucapnya.

Lanjut, "Saya rasa dukungan Pemkab untuk Porprov 2022 saat ini sangat bagus sekali, sampai Bupati sendiri hadir setiap pertandingan. Harapannya, minimal sepak bola bola bangkit sesuai dengan slogan wes wayahe Jember bangkit, Jember Juara," pungkasnya. (herry).

0 Response to "Jember Lolos Semifinal Sepakbola Porprov 2022"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel