-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Memimpin Apel Pembukaan Lomba Kejuaraan Bulutangkis

Lumajang, lintasone.com - Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D, S.I.K, M.H, memimpin apel pembukaan lomba kejuaraan bulutangkis di GOR Wira Bhakti Lumajang, Minggu, (12/6/2022).

Apel selain dihadiri PJU Polres Lumajang, juga dihadiri Wakil Bupati Lumajang Indah Ampera Wati, Dandim 0821 Letkol Czi Gunawan Indra Y.T S.T M.M, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lumajang, Ketua KONI Lumajang Ngateman, Ka. Dispora Lumajang Nurman Riyadi, Ketua PBSI H. Bukasan, berikut para peserta ( atlet Bulutangkis atau Badminton di Kabupaten Lumajang ). 

Dalam amanahnya, Kapolres Lumajang menyampaikan, jika kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan hari Bhayangkara ke 76 di tahun 2022. Menurutnya, dalam momentum tersebut, banyak kegiatan yang dilaksanakan salah satunya kejuaraan yang digelar kali ini.

"Mudah-mudahan, dari kegiatan seperti ini akan lahir atlet - atlet bulutangkis di Kabupaten Lumajang. Tentunya, dengan pembinaan yang dilaksanakan secara kontinyu, kemudian ini juga saya terkejut dan luar biasa, semua wakil dari polsek hadir, membuktikan bahwa rekan - rekan saya di polsek melakukan pembinaan di wilayahnya," ungkap Kapolres bangga.

Orang nomer satu di Kepolisian Resor Lumajang itu berkeyakinan, dengan melakukan pembinaan olahraga, maka sumber daya manusia akan baik. 

"Dari bibit - bibit kecil ini, kalau olahraganya terus ditata maka hal negatif akan bisa terhindar. Semoga semua akan berlanjut hal yang sedemikian ini, agar nantinya Kabupaten Lumajang menjadi kabupaten yang luar biasa," ujar Kapolres. 

"Saya ucapkan selamat bertanding pada para atlet, tetap junjung sportifitas dan percayakan wasit, karena wasit kita pasti punya pengalaman yang luar biasa. Yang jelas, dalam menyambut Porprov yang juga dilaksanakan beberapa event di Kabupaten Lumajang, Lumajang wani menang," pungkasnya.

Sebagai informasi, kejuaraan bulutangkis ini diikuti oleh sebanyak 176 peserta terbagi dalam 9 kategori tunggal, dan sebanyak 139 peserta terbagi dalam 8 kategori ganda. Kegiatan atau perlombaan akan berlangsung selama 4 hari, hingga 15 Juni mendatang. Atlet akan bertanding memperebutkan trophy, piagam penghargaan dan uang pembinaan.

Reporter : Atman.

0 Response to "Kapolres Memimpin Apel Pembukaan Lomba Kejuaraan Bulutangkis"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel