-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Korban Pencuri Kambing Menggadu Nasibnya Pada Wartawan Desa Cinta Raja

Kota Langsa Aceh  – Masyarkat Gampong Cinta Raja Kecamatan Langsa Timur Pemerintah Kota Langsa resah dan mengeluh maraknya pencurian hewan ternak yang terjadi selama ini digampong tersebut.

“Selama ini kami resah dengan pencurian hewan ternak digampong ini, ada beberapa warga lainnya selain saya yang juga kehilangan hewan ternak berupa Kambing milik mereka, keluh Nurbaiyani warga Gampong setempat kepada media ini, Senin (27/6/2022).

Lanjut Nurbaiyani, “selama ini kami merasakan tidak nyaman dengan ulah pelaku yang kerap melakukan pencurian ternak digampong ini, kambing milik saya hilang tanpa bekas dibawa pelaku yang hal tersebut terjadi pada saat Maghrib dan pada waktu Subuh.


Terkait hal ini, kami berharap ada pihak terkait yang bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada kami masyarakat khususnya Gampong Cinta Raja,( uyok ) kami minta pelaku ini bisa segera tertangkap untuk menghilangkan keresahan kami pemilik ternak, pungkasnya.

Sementara itu Geuchik Gampong Cinta Raja Syarifuddin terkait keresahan warga digampong menyampaikan memang benar ada terjadi kehilangan kambing didesa termasuk kambing orang tua saya yang hilang sampai saat ini belum kembali tandasnya.(Zainal).

0 Response to "Korban Pencuri Kambing Menggadu Nasibnya Pada Wartawan Desa Cinta Raja"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel