-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Nasriah Warga Miskin Mendapat Bantuan Rumah Dari Baitul Mal Kota Langsa

Dikutip LintasONE.Com Kota Langsa Aceh  – Baitul Mal Kota Langsa dalam perannya membantu masyarakat miskin dirasakan sangat mengarah serta tepat pada sasaran.

Pada Senin hari ini tanggal 27 Juni 2022, media ini kembali berhasil memantau kegiatan yang dilakukan Lembaga Dana Umat tersebut di Gampong Cinta Raja Kecamatan Langsa Timur Pemerintah Kota Langsa.

Sementara itu, pantauan yang dilakukan pada pagi tadi itu terlihat satu unit rumah telah berdiri kokoh milik warga di Gampong Cinta Raja.

Menurut ibu Nasriah , pemilik rumah bantuan dari Baitul Mal tersebut merupakan seorang janda dengan dua anak yatim.

Mereka sudah lama bermimpi untuk mendapatkan rumah sendiri yang layak huni, namun dengan takdir Allah Baitul Mal Kota Langsa telah mewujudkan impian kedua anak yatim tersebut dengan kondisi yang sangat baik.

Terima kasih Baitul Mal Kota Langsa yang telah membantu mewujudkan harapan kami memiliki rumah layak huni.

Kami tidak bisa membalas kebaikan petugas yang ada di Lembaga dana umat Baitul Kota Langsa. “Mudah-mudahan, bantuan ini akan menjadi ladang amal kelak nantinya, tutup ibu dua anak yatim

Saat di konfirmasi kepala baitulma kota Langsa tgk. Alamsyah abubakardin  di dampingi kabag bagian umum manyapaikan kami sudah memperjuangkan rumah untuk ibu Nasriah tersebut yang dikarenakan belau tidak ada tempat tinggal yang selama ini tinggal di rumah tetangga oleh sebab itu kami pihak baitulmal merasa terpanggil untuk membantu ibuk tersebut tapi Alhamdulillah sampai saat ini rumah tersebut sudah hampir selesai di banggun tandasnya.(Zainal).

0 Response to "Nasriah Warga Miskin Mendapat Bantuan Rumah Dari Baitul Mal Kota Langsa"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel