-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Siap Menghadapi Pemilu 2024, Partai Gelora Menggelar Silaturrahim dan Konsolidasi

Jember, lintasone.com - Salah satu partai baru yang saat ini siap menghadapi Pemilu 2024 yaitu,  Partai Gelora (Gelombang Rakyat)  Indonesia .  Kepengurusan Partai Gelora Indonesia sudah lengkap di seluruh Indonesia.  Salah satunya di  Kabupaten  Jember yang menggelar  silaturrahim dan konsolidasi yang dihadiri Sekretaris DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Jatim  di lapangan Pancakarya Ajung , Minggu (19/6/2022). 

Seluruh  pengurus di Kabupaten Jember juga hadir. "Kami di DPD.  Kabupaten Jember  sedang melaksanakan silaturrahim dan konsolidasi karena kita sudah selesai di tahap pemberkasan verpol untuk menjadi peserta pemilu dan ini adalah bagian dari kita mengkonsolidasikan seluruh kader , utamanya yang ada di DPD Gelora  Jember." Terang Misbakhul Munir,

 Sekretaris DPW. Partai Gelora Jatim.
Lebih lajut, Kami selaku Sekum Wilayah, Misbakhul Munir , sangat  mengapresiasi kegiatan ini dan kami berharap Jember nanti bisa mendapatkan kemenangan besar di 2024. Kalau untuk Jawa Timur sendiri , Kata Misbakhul Munir, Kita  secara administrasi  sudah menyampaikan 38 kabupaten/  kota seJawa Timur  untuk diverifikasi partai politik sebagai peserta pemilu.

"Sebetulnya , kalau hanya memenuhi target KPU, itu hanya 29 atau 30 DPD tetapi Alhamdulillah Jawa Timur bisa 100% dan secara nasional kami juga sudah di 34  Provinsi dan semuanya sudah selesai pemberkasan virpol  sacara nasional dan tentunya kami berharap bulan Agustus depan ini kami sudah bisa mendaftarkan dan menjadi partai pertama yang daftar ke KPU untuk pelaksanaan virpol sebagai peserta pemilu." Ungkapnya.

Hal yang sama disampaikan   Tulus Madiyono, SPd Ketua DPD Partai Gelora  Kabupaten Jember yang mengatakan  bahwa  kepengurusan di  31 Kecamatan  dan ranting-ranting juga sudah lengkap  semua.

"Alhandulillah, 31 Kecamatan dan 248 ranting sudah lengkap semua." Ujarnya.
Saat ini, Partai Gelora Jember fokus pada perekrutan caleg untuk bisa meraih kursi di DPRD. 

"Insya Allah, setelah ini kita merekrut para caleg - caleg yang  potensial dan sudah ada data yang sudah masuk, tinggal kita juga akan verifikasi." Ungkapnya.
Hal ini terkait  dengan target pemilu di 2024.

"Target untuk Jember, kemarin kawan- kawan sudah sepakat untuk mentargetkan 1 dapil 2 kursi. Kita akan terus bergerak ke bawah, konsolidasi dan mencari calon-calon  legislatif potensial." Pungkasnya. (herry)

0 Response to "Siap Menghadapi Pemilu 2024, Partai Gelora Menggelar Silaturrahim dan Konsolidasi"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel