-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Tim Basket Kota Malang Siap Hadapi Porprov Jatim VII

Jember, lintasone.com - Menghadapi Porprov Jatim VII tahun  2022, Tim Basket Kota Malang sudah  mempersiapkan atlit baik dari segi tekhnis maupun mental. Mereka sudah siap menghadapi tim dari manapun. Hal ini disampaikan Hessy Tamim, Ketua Perbasi Kota Malang, Senin (20/6/2022).

"Kita minta anak- anak lepas saja, pokoknya kita kasih yang terbaik untuk Kota Malang. Mudah- mudahan bisa bawa emas untuk putra- putri." Terang Hessy.

Lebih lanjut, Surabaya mungkin  dari tahun ke tahun masih punya power, Saya mencoba anak- anak melihat ini tidak sebagai beban. Kita faith , lepas saja. Saya hanya berharap anak- anak bermain sportif, tidak cidera. Figh untuk Kota Malang. "Besok ( Selasa,21/6/2022) tim basket  Kota Malang  lawan Surabaya untuk putri dan Situbondo untuk putra." Paparnya. 

Terkait sport saint,  menurut Hessy,   Kota Malang dari dulu, selama  8 tahun saya di Perbasi, Popda, Porprov  selalu menggandeng para wasit senior, pelatih senior,  pasti pelatih masih muda, juga ada psikolog dan statistik. 

 "Alhamdulillahnya,  kita punya teman-teman yang memang all out." Imbuhnya.
Untuk itu, pendampingan yang kita lakukan bukan  hanya untuk hari ini tapi kedepan.
"Basket  ada massanya tapi Basket itu bagi saya miniatur kehidupan mereka, kita semua, di dalam lapangan yang ukuran lapangan di situ  menunjukkan nanti kalau dia sudah tidak berbasket  bagaimana dia bersosialisasi dengan semua tim work tadi.

Kemudian fokus  untuk memasukkan bola ke ring, itu juga fokus   untuk mengejar cita-cita mereka. Attitude itu  penting banget karena nanti mereka  bersosialisasi, egois di lapangan di luar  pasti egois gitu, lho." Tegasnya.
Tapi kalau di lapangan menghargai orang, ujarnya.

Lebih lanjut, temen-temen, timmu,  Insyaallah kamu di luar akan hal yang sama kamu dapatkan, kamu lakukan . 
"Jadi kita pendampingannya tidak hanya untuk hari ini, ke depan,  ada live Calista dari dari kota Malang yang sudah Timnas,  Ada  Khozidatussoimah , ada Aulia Figur, mereka semua anak-anak yang memang dari kecil sama kita dan jadi itu yang sebenarnya . Jadi bukan hanya kamu harus juara,  jadilah juara untuk hari ini dan masa depanmu."Pungkasnya. (herry).

0 Response to "Tim Basket Kota Malang Siap Hadapi Porprov Jatim VII "

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel