-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Anjangsana Kapolres Pasuruan Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76

Pasuruan, lintasone.com - Dalam rangka menjaga tetap terjalin silaturahmi yang baik sesama personel Polri dan keluarga Polri yang sudah pensiun, Polres Pasuruan melaksanakan kegiatan anjangsana kepada personel Polri yang sedang sakit menahun, purnawirawan Polri juga kepada Warakuri Polri, pada hari Selasa tanggal (21/06/2022).

Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Ny.Hilda Erick Frendriz, Kasat Binmas Polres Pasuruan, dan Kapolsek Bangil telah melakukan anjangsana kepada Warakuri Polri dan kepada Personel Polri yang sudah mengalami sakit menahun serta kepada Purnawirawan Polri, dengan tujuan untuk tetap terjalinnya silahturahmi sesama keluarga besar anggota Polri, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022.

Untuk Personil Polri aktif yang dikunjungi Kapolres Pasuruan yakni:
- Aiptu Sodiq warga Kel. Pogar, Kec. Bangil.
- Aipda Agus Wahyu Rizal warga Kel. Kauman, Kec. Bangil.
Purnawirawan Polri :
- Maryadi warga Kel. Kiduldalem, Kec. Bangil.
Warakawuri :
- Bu Wachid warga Kel. Dermo, Kec. Bangil.
- Bu Djamil warga Kel. Dermo, Kec. Bangil.
- Bu Usman warga Kel. Kersikan, Kec. Bangil.
- Bu Zaenah warga Kel. Bendomungal, Kec. Bangil.

"Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, tetap konsisten dalam menjaga silaturahmi kepada siapapun, termasuk juga kepada warga  pensiunan Polri maupun juga warakuri serta personel yang mengalami sakit menahun, sebagaimana tema Hari Bhayangkara Ke-76, Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh," ujar Kapolres Pasuruan.

Kasat Binmas AKP Mastuki menjelaskan, anjangsana hari ini adalah berkunjung ke kediaman personel Polri yang sakit menahun sebanyak 2(dua) orang, purna Polri 1(satu) orang, dan 4(empat) orang warakawuri, seluruhnya berlokasi di Kec. Bangil, Kab. Pasuruan.

Dengan kegiatan Anjang sana ini bisa menciptakan dan menumbuhkan rasa semangat hidup dan tidak mudah putus asa bagi anggota polri yang menderita sakit, sehingga mereka yang sakit masih mempunyai harapan positif untuk bisa sehat kembali dengan cara tawakkal, berikhtiar dan berdoa kepada Allah.

Polres Pasuruan juga mendapatkan apresiasi positif dari keluarga polisi yang sakit, " kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polres Pasuruan yang peduli kepada keluarga kami yang sakit, sehingga bisa semangat lagi untuk menggapai harapan sembuh karena Ridho Allah melalui kegiatan Anjangsana ini."(Red).

0 Response to "Anjangsana Kapolres Pasuruan Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel