-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bupati Lumajang Mengharapkan Perawat Harus Memberi Pelayanan Kesehatan Yang Baik Dengan Sepenuh Hati

Lumajang//Lintasone.com – Pengurus DPD, Ketua DPK, dan Pengurus BAPPENA PPNI Kabupaten Lumajang Tahun 2022-2027 telah di kukuhkan oleh Bupati Lumajang Thoriqul Haq ( Cak Thoriq ), bertempat di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Sabtu (23/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lumajang yang akrab dengan sapaan Cak Thoriq itu berpesan agar para perawat, khususnya yang ada di Kabupaten Lumajang memiliki kompetensi yang mendukung terwujudnya pelayanan optimal di bidang kesehatan.

Menurutnya, tantangan saat ini, bukan hanya sekedar fasilitas kesehatan yang nyaman, melainkan pelayanan yang baik seperti yang diharapkan oleh masyarakat juga menjadi nilai yang penting.

Selain pelayanan yang optimal, Cak Thoriq juga berharap para perawat juga memberikan pelayanan dengan sepenuh hati.

“Hari ini memberikan pelayanan yang menjadi harapan masyarakat, itu lah yang dibutuhkan, bersikap ramah, memberikan senyum seperti itu misalnya,” ungkapnya.

Selanjutnya, Cak Thoriq mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus DPD PPNI, BAPPENA dan Ketua DPK PPNI Kabupaten Lumajang.

“Selamat bekerja, Saling meningkatkan kompetensi masing-masing untuk meningkatan pelayanan kesehatan di Kabupaten Lumajang,” terang dia.

Sementara itu, Ketua DPW Jatim, Prof. Dr. Nursalam mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lumajang yang telah memfasilitasi DPD PPNI Kabupaten Lumajang menyelenggarakan kegiatan pelantikan dan pengukuhan pengurus baru.

Dirinya juga berkeinginan untuk terus menjalin sinergi dengan pemerintah daerah dalam berbagai program maupun kegiatan, seperti halnya penanganan COVID-19 dan bencana yang terjadi di Kabupaten Lumajang.

“Salah satu peran organisasi profesi kami, yaitu memberikan dukungan support untuk penanganan bencana. Seperti bencana semeru kemarin dan juga COVID-19, saling menguatkan itu juga peran bagi kami,” ujarnya.

Selain itu, disampaikan Nursalam, bahwa pihaknya juga siap mendukung terwujudnya pelayanan optimal dalam bidang kesehatan.

“Kami ingin bersinergi mendukung program pemerintah untuk mewujudkan kualitas pelayanan itu terpenuhi, katanya kurang senyum, kurang ramah. Kita wujudkan bersama harapan masyarakat,” katanya.

Sementara, Ketua DPD PPNI Kabupaten Lumajang, Dr. Suhari juga mengharapkan, agar di kepengurusan yang baru, DPP PPNI Kabupaten Lumajang berkomitmen untuk meningkatkan kompetensi.

“Kami ucapkan terima kasih, harapan besar kami untuk meningkatkan kompetensi teman-teman perawat yang ada di Kabupaten Lumajang,” pungkasnya. 

Reporter : atman

0 Response to "Bupati Lumajang Mengharapkan Perawat Harus Memberi Pelayanan Kesehatan Yang Baik Dengan Sepenuh Hati"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel