-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kodim 0104 Aceh Timur Berikan Suprise Kepada Mapolres Langsa.

Aceh Timur - Puluhan personel Kodim 0104/Aceh Timur yang dipimpin Dandim 0104 Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol, Jumat (1/7/2022) mengunjugi ucpkan HUT ke 76. Mapolres Langsa untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun 2022.


Kunjungan personel TNI diikuti seluruh Perwira Staf dan Danramil wilayah Kota Langsa, selain memberikan ucapan juga menyertakan nasi tumpeng sebagai bentuk simbolis perhelatan peringatan HUT Bhayangkara ke-76 tersebut.

Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol, kami dari Kodim 0104/Atim mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara yang ke-76, semoga tetap semangat, bersatu, berjuang pasti menang. Kedepannya Polri lebih dan lebih untuk bersinergi membangun kebersamaan bersama rakyat dan bersama unsur terkait.

“Semoga TNI-Polri di wilayah Kota Langsa dapat bersinergi dan saling bekerja sama, saling mendukung dalam segala bidang serta dapat terus berkolaborasi demi terciptanya kesejahteraan,” ucapnya.


Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol mengucapkan HUT Bhayangkara ke-76 kepada Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH di Mapolres setempat, Jumat (1/7/2022).

Sementara Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH mengaku, terkesan dengan surprise yang diberikan dari jajaran Kodim 0104/Atim. Ia pun mengucapkan terimakasih dengan jajaran TNI, yang selama ini telah menjalin hubungan sangat baik dengan POLRI.

“Saya tidak menduga ada surprise begini. Kami sangat berterimakasih dengan perhatian teman-teman TNI, yang dalam melaksanakan koordinasi sangat baik,” ujarnya.

Acara pun dilanjutkan dengan potong tumpeng dan dilanjutkan acara makan bersama di Mapolres Langsa bersama seluruh perwira TNI dan Polri tandasya. (Zainal).

0 Response to "Kodim 0104 Aceh Timur Berikan Suprise Kepada Mapolres Langsa."

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel