-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Koramil 18/Pandaan Bersama Polsek Pandaan Serentak Ucapkan Hari Bhayangkara ke-76,

Pasuruan, lintasone.com - Tidak mau ketinggalan, Kodim 0819 Pasuruan Danramil 18/Pandaan bersama sama anggotanya berbondong - bondong menuju ke Polsek Pandaan Kabupaten Pasuruan pada hari Kamis, 30 Juni 2022.

Tujuan Koramil 18/Pandaan ternyata tidak bermaksud adanya untuk menyerbu atau penyelesaian masalah, melainkan ada tujuan yang membuat hubungan keduanya untuk selalu bersinergi dalam pengamanan di wilayah kecamatan Pandaan.

Dikarenakan ada momen yang di anggap bisa mempererat antara TNI - Polri, Danramil 18/Pandaan mengajak anggotanya dengan serentak mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 dengan tema "Salam Satu Jiwa Indonesia Maju Indonesia Tumbuh".

Danramil 18/Pandaan Kapten Kav Nasrokin saat dikonfirmas Lintas One, ia mengatakan,  "kami bersama - sama anggota Koramil 18/Pandaan ke Polsek Pandaan dalam rangka  mengucapkan Hari Bhayangkara ke-76, karena ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap Polri yang selama ini selalu bersama dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan kepada masyarakat." Ucapnya.

Lebih lanjut, dengan kebersamaan yang sudah terbina dengan baik selama ini , semoga kedepannya akan lebih baik dan selalu harmonis dalam menjalankan tugan bersama ataupun diluar tugas. "Jelas Kapten Kav Nasrokin Danramil 18/Pandaan Kabupaten Pasuruan.

Nasrokin menambahkan, setelah kta bersama - sama ucapkan Hari Bhayangkara ke-76 dengan serentak, kita lanjutkan dengan pemotongan tumpeng dilanjut makan bersama, dalam kegiatan berjalan lancar, aman dan Kondusif.(Red/Aziz).

0 Response to "Koramil 18/Pandaan Bersama Polsek Pandaan Serentak Ucapkan Hari Bhayangkara ke-76, "

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel