-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pangkoopsud I Pimpin Sertijab Komandan Lanud HAD

Bengkayang, lintasone.com - Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Pangkoopsud I), Marsekal Muda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M pimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (HAD) dari Letkol Pnb Firmandes Pasaribu, S.T., M.han. yang diserah terimakan kepada Letkol Nav Wahyu Pratomo Pujo Wahono, S.H., M.Han di Gedung Roesmin Noerjadin Makoopsud I, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, baru baru ini. Rabu, (29/06/2022).

Dalam rangkaian serah terima jabatan ini, diawali dengan pengucapan sumpah jabatan oleh pejabat baru, penanda tanganan berita acara sertijab, penyematan tanda jabatan dan pemberian tongkat komando, dari Pangkoopsud I kepada Danlanud Had.

Dalam sambutannya Pangkoopsau I mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian dari proses dinamika kehidupan organisasi, yang harus senantiasa dilakukan secara teratur, terencana dan berkesinambungan. Selain merupakan langkah pembinaan karir bagi seorang prajurit, serah terima jabatan yang dilaksanakan lebih ditujukan terhadap kepentingan organisasi.

Melalui pergantian para pejabat di satuan jajaran Koopsud I, Panglima berharap dapat menumbuh-kembangkan lingkungan kerja yang makin dinamis, dan mampu meningkatkan kinerja organisasi dalam mewujudkan visi dan misi organisasi.

Pangkoopsud I juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada pejabat lama, Letkol Pnb Firmandes Pasaribu, S.T., M.han. sementara kepada pejabat yang baru, Letkol Nav Wahyu Pratomo Pujo Wahono, S.H., M.Han Pangkoopsau I menyampaikan ucapan selamat atas kepercayaan yang diamanahkan pimpinan TNI AU sebagai Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (HAD).

Pangkoopsud I Marsekal Muda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M melalui video conference (Vicon) dengan para personil Lanud Had berpesan untuk mendukung tugas danlanud yang baru, dengan loyalitas yang tinggi..Sumber: Humas

Reporter : Jemi indrawan.

0 Response to "Pangkoopsud I Pimpin Sertijab Komandan Lanud HAD"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel