-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Lumajang Penuhi Target Masuk 10 Besar Di Porprov Jatim VII Tahun 2022

Lumajang ,  www.lintasone.com – Sudah memasuki babak akhir, Kabupaten Lumajang meraih 21 Emas, 24 Perak dan 28 Perunggu, di Pekan Olah Raga Provinsi ( Porprov ) Jawa Timur VII 2022

Hal itu menjadikan Kabupaten Lumajang menduduki peringkat ke-8 gelaran Porprov Jatim Tahun 2022. Capaian tersebut cukup membanggakan, pasalnya pada Porprov Jatim sebelumnya Kabupaten Lumajang hanya menduduki peringkat ke-16 raihan medali.

“Alhamdulillah, Lumajang meraih 21 emas, 24 perak 28 perunggu dan menempati peringkat ke 8. Jauh lebih baik dari tahun sebelumnya yang dapat 9 emas dan peringkat ke 16,” ungkap Bupati Lumajang Thoriqul Haq saat dimintai keterangan disela kegiatan, Minggu (3/7/2022).

Bupati yang akrab disapa Cak Thoriq itu pun mengucapkan terima kasih dan selamat kepada para atlet yang sudah berjuang keras, untuk mengharumkan nama Kabupaten Lumajang diajang olahraga 2 tahunan tersebut.

“Terima kasih para atlet yang telah berjuang mengharumkan Lumajang. Selamat para peraih medali. Salam saya dan Bunda Indah Masdar untuk keluarga. Sampaikan ucapan terima kasih kami pada keluarga dan orang tua kalian,” imbuhnya.

Selain keberhasilan medali, Kabupaten Lumajang juga berhasil mencetak bibit atlet yang nantinya diharapkan mampu berprestasi di ajang yang lebih tinggi.

Dengan dukungan fasilitas olahraga, Cak Thoriq berharap para atlet akan lebih semangat dan termotivasi untuk meningkatkan kemampuan olahraga di masing-masing cabang yang dikuasai.

“Saat ini hampir semua atlet masih dibawah umur 16 tahun. Itu artinya, kesempatan untuk terus berprestasi masih sangat terbuka. Dan beberapa sarana fasilitas olah raga di Lumajang telah banyak yang berstandar nasional,” pungkasnya. 

Reporter : Atman.

0 Response to "Lumajang Penuhi Target Masuk 10 Besar Di Porprov Jatim VII Tahun 2022"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel