-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Masyarakat Jamaah Muhammaddiyah kota Langsa Melaksanakan Shalat Idul Adha

Kota Langsa Aceh – Hari ini jamaah dan warga Muhammadiyah Kota Langsa melaksanakan salat Idul Adha di dua lokasi. Ini sesuai dengan keputusan Pengurus Pusat Muhammadiyah yang menetapkan 10 Zulhijjah 1443 Hijriyah jatuh pada Sabtu, 9 /7/2022.

Wakil Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Langsa, Lumibra Butar Butar, ketika dihubungi media, menyampaikan, untuk pelaksanaan Salat Idul Adha pihaknya melakukan didua tempat yakni di Masjid Taqwa Muhammadiyah Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, dengan khatib Ustad Nasrullah dari Lhokseumawe.

Lalu, kedua di Masjid Taqwa Muhammadiyah Gampong Baro, Kecamatan Langsa Lama dengan khatib Ustad Zulkarnain dari Kota Langsa.

Sementara untuk pemotongn hewan kurban akan dilaksankan serentak pada Minggu, 10 Juli 2022 dibeberapa lokasi, yakni di Masjid Taqwa Muhammadiyah Gampong Jawa sebanyak 30 ekor sapi, Masjid Taqwa Muhammadiyah Gampong Baro sebanyak 20 ekor sapi, Musalah Muhammadiyah Gampong Blang Seunibong, Kecamatan Langsa Kota sebanyak sembilan ekor sapi dan Musalah Muhammadiyah Gampong Sidorejo, Kecamatan Langsa Lama sebanyak dua ekor sapi.

“Untuk hewan kurban kambing kami ada juga menyembelihnya, tapi berapa jumlah yang pasti saya tidak tau,” tandasnya.(Zainal).

0 Response to "Masyarakat Jamaah Muhammaddiyah kota Langsa Melaksanakan Shalat Idul Adha"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel