-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Mempererat Silaturahiem Dengan Pertandingan Sepak Bola Antar Polres Lumajang VS TIM Sepak Bola Media

Lumajang, www.lintasone.com – Orang nomer satu di Polres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D,S.I.K,S.H,M.H terkenal pendekatannya dengan berbagai unsur di Kabupaten Lumajang.Lebih lebih lagi dengan awak media yang bertugas liputan di Lumajang.setiap satu bulan sekali Kapolres Lumajang mengadakan kegiatan pertandingan sepak bola antara tim awak media melawan tim tim Polres Lumajang.

Pertandingan sore ini tim awak media dan tim Polres Lumajang masing masing menunjukan permainan yang sportif dan menyenangkan.

Di menit awal pertandingan nampak tim media sudah kewalahan menghadapi gempuran tim Polres Lumajang, bahkan beberapa pemain harus meninggalkan lapangan permainan dengan nafas terengah engah ( ngos-ngosan)

Pertandingan persahabatan tersebut berlangsung di lapangan Mini Soccer Desa Banjarwaru Kecamatan Lumajang, Rabu (27/7/2022), dengan tajuk “Ngopi Bareng Media”.

Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D, S.I.K., M.H mengatakan, pertandingan persahabatan ini merupakan wujud sinergitas antara Polres Lumajang dengan insan pers. Ia berharap, komunikasi yang baik seperti ini terus dijaga dan dipertahankan.

“Karena polisi dengan media itu mitra, jadi harus sinergi,” ungkapnya saat turun minum di putaran pertama.

Sementara Kasatlantas Polres Lumajang, AKP Radyati Putri Pradini mengatakan Pertandingan sepak bola antara awak media melawan Polres Lumajang ini merupakan ajang silaturahmi antar sesama anggota Polres Lumajang dan awak media.

“Tujuan digelarnya main sepak bola ini untuk menjaga kebugaran agar tetap sehat dan tentunya ajang silaturahmi antar sesama anggota Polres Lumajang baik itu sebagai pimpinan maupun anggota dan rekan-rekan wartawan yang menjadi mitra kita selama ini,”ujar Putri, sapaan karib Kasatlantas Polres Lumajang. 

Reporter : atman

0 Response to "Mempererat Silaturahiem Dengan Pertandingan Sepak Bola Antar Polres Lumajang VS TIM Sepak Bola Media"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel