-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pelantikan Gubernur Aceh Para Ulama Menggucapkan Selamat

Banda Aceh LintasOne.Com - Muhammad Nazar Tokoh Aceh yang juga mantan Wakil Gubernur Aceh mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Mayjen (Purn) Achmad Marzuki , sebagai Pj Gubernur Aceh, yang telah dilantik oleh Menteri Dalam Negeri, melalui Sidang Paripurna di Gedung DPR Aceh Pada Hari ini Rabu, 6 Juli 2022 di Banda Aceh.

Mayjen (Purn) Achmad Marzuki akan memimpin Aceh seorang diri tanpa wakil selama dua tahun kedepan, ungkap Muhammad Nazar

“Nazar juga menuturkan Kita mengikuti informasi dan beberapa perbedaan pandangan masyarakat terkait penunjukan jenderal Achmad Marzuki sebagai Pj Guberbur Aceh, Ini dapat dipahami, sebab Aceh berkali kali mengalami masalah kekerasan dan penindasan dari pemerintah pusat.

Namun semua telah terjadi dan ia telah ditunjuk sebagai Pj Gubernur Aceh untuk masa dua tahun. Tidak ada rekomendasi lain, kecuali kita mengharapkan kepada Pj Gubernur Aceh ini agar menunjukkan kebaikan dan kemampuannya bahwa ia akan pro rakyat Aceh dalam setiap kebijakan pembangunan, berani memperbaiki kembali arah dan strategi pembangunan yang kacau balau dan cenderung penuh kenakalan dalam periode lalu paska penahanan Irwandi Yusuf dan juga akan netral dalam menangani serta memfasilitasi pesta demokrasi di Aceh.

Juga kita mendorong agar Pj Gub berani mengambil kembali beberapa pulau di kawasan Singkil yang telah diambil dan diberikan kepada Sumatra utara oleh pemerintah pusat. Penegakan HAM juga harus terjadi dengan baik,” saran Nazar tegas. (zainal).

0 Response to "Pelantikan Gubernur Aceh Para Ulama Menggucapkan Selamat "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel