-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

TK Kemala Bhayangkari 18 Sampit Diresmikan, PT RMU Serahkan Bantuan Sarana Pendidikan Sekolah

Kotim, lintasone.com - PT Rimba Makmur Utama (RMU) memberikan bantuan sarana pendidikan sekolah, pada rangkaian acara kegiatan peresmian Gedung TK Kemala Bhayangkari 18 Sampit, Rabu (13/07).

Peresmian gedung baru tersebut dilakukan oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari PD Kalteng Dewi Nanang Avianto yang didampingi Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto selaku Penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalteng.

Turut hadir Bupati Kotim Halikinnor, Ketua DPRD Kotim Rinie, Kapolres Kotim AKBP Sarpani beserta Ketua Bhayangkari Cabang Kotim Ririn Sarpani dan PJU Polres Kotim, Komandan Kodim 1015 Sampit Letkol Inf Abdul Hamid beserta Ketua Persit KCK Cabang XLI Kodim 1015 Sampit Farah Abdul Hamid, Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Boby Pa'ludin Tambunan, Penggagas TK Kemala Bhayangkari 18 Sampit AKBP Abdoel Harris Jakin beserta Fanny Harris Jakin, Perwakilan manajemen PT RMU, serta para undangan.

HSES Manager PT Rimba Makmur Utama (RMU) Wimpi Aries Zona mengatakan, pihaknya berkontribusi memberikan bantuan sarana prasarana sekolah berupa mebeler, taman bermain serta peralatan IT.

"Bantuan mebeler kami berikan untuk ruang kelas, kemudian taman yang representatif sebagai tempat bermain anak, serta peralatan IT seperti laptop, printer beserta kelengkapannya untuk para tenaga pengajar", jelas Wimpi, Jum'at (15/07).

Ia berharap, dari sekolah yang akan dijadikan TK Penggerak oleh Polda Kalteng ini nantinya akan dapat mencetak siswa-siswi unggulan yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Kotawaringin Timur.

Pada kesempatan yang sama, General Manager PT Rimba Makmur Utama (RMU) Taryono Darusman mengatakan, bantuan ini adalah bagian dari komitmen PT RMU yang peduli terhadap dunia pendidikan.

"Kami harap dengan bantuan berbagai perlengkapan sekolah ini, akan mampu meningkatkan kualitas pendidikan khususnya pendidikan anak usia dini di Kabupaten Kotawaringin Timur", ucap Taryono.

Sementara itu, Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada PT Rimba Makmur Utama (RMU) yang telah memfasilitasi serta mendukung kelengkapan sarana prasarana TK Kemala Bhayangkari 18 Sampit.

"Terima kasih atas kepedulian pihak perusahaan yang mau mendukung pendidikan anak usia dini, hal ini adalah bentuk tanggung jawab kita bersama untuk mempersiapkan generasi masa depan yang unggul dan berprestasi", kata Kapolda.(Tomi).

0 Response to "TK Kemala Bhayangkari 18 Sampit Diresmikan, PT RMU Serahkan Bantuan Sarana Pendidikan Sekolah"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Memperingati HUT RI Ke -78

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua Beserta Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1445H/2023

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel