-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ustad Abdul Somad Pimpin Tabligh Akbar di Unissula

Semarang, lintasone.com - Ustad Abdul Somad akan memimpin tabligh akbar untuk umum yang dilangsungkan di auditorium kampus Unissula Semarang (14/7) mulai pukul 08.30 WIB. Tema besar yang akan dibahas adalah membangun generasi khaira ummah melalui gerakan birrul walidain. 

Selain Abdul Shomad turut hadir Ustad Salim A Fillah, para artis Ibu Kota antara lain: Arie Untung, Dimas Seto, dan Ricky Perdana. Hadir pula pimpinan yayasan Badan Wakaf Sultan Agung antara lain Pembina Yayasan Drs Ahmad Azhar Combo, Ketua Umum Pengurus Hasan Toha Putra MBA dan Rektor Unissula Prof Dr Gunarto SH MHum. 

Tahun ini kampus Unissula telah mendeklarasikan Unissula sebagai kampus birrul walidain untuk mengajak segenap civitas akademika khususnya para mahasiswa agar selain kompeten dalam bidang ilmu yang ditekuninya masing masing juga memiliki pemamahaman dan kesadaran untuk melaksanakan kebaktian kepada ayah dan bundanya. Hal itu bisa dibiasakan mulai dari kampus dengan menghormati para dosennya dalam interaksi pembelajaran. 

Hadirnya Ustad Abdul Shomad diharapkan dapat semakin meningkatkan pemahaman pentingnya birrul walidain bagi civitas akademika Unissula serta bagi masyarakat umum. 

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno

0 Response to "Ustad Abdul Somad Pimpin Tabligh Akbar di Unissula"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel