-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Dalam Rangka HUT RI KE 77, SMPN 4 Lumajang Raih Juara 1 Drumband

Lumajang ,  www.lintasone.com – Siswa dan siswi SMPN 4 Lumajang tampil maximal dan Memukau sejak awal pemberangkatan sampai finis bisa menghipnotis masyarakat Lumajang dalam kegiatan parade dan konser drumband dalam rangka HUT RI KE 77 , selasa (30/8/2022).

Kepala sekolah SMPN 4 Lumajang Mamik Setiawati Menyampaikan bahwa keberhasilan ini merupakan buah kerja keras bersama antara guru, murid dan wali kelas yang terus yang semakin solid.

Beliau menyampaikan pada kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI KE 77, SMPN 4 Lumajang bisa meraih prestasi yang membanggakan antara lain :

Juara 1 dalam katagori parade dan konser.

Juara 1 Gita Pati.

Juara 2 Katagori Mayoret.

Untuk itu berharap kedepannya harus dipertahankan dan di optimalkan, agar SMPN 4 Lumajang bisa terus maju dengan segudang prestasinya.

” Terima kasih anak anak bunda yang hebat, guru, karyawan yang kompak dan wali murid yang luar biasa untuk mendukung semua kegiatan yang berada di SMPN 4 Lumajang,” tuturnya.

Selanjutnya untuk karnaval tingkat SMP, tetap ikut dan sekaligus berpartisipasi dalam rangka memperingati HUT RI KE 77 di kabupaten Lumajang tahun 2022.

Sekedar informasi saja bahwa di SMPN 4 Lumajang terdapat 25 pilihan ekstrakurikuler, tentunya dengan banyaknya kegiatan ekstrakurikuler anak didiknya bisa memilih sesuai dengan bakat dan keahliannya. Dan untuk adik adik yang masih SD di Lumajang bisa meneruskan di SMPN 4 Lumajang dengan slogan ” Sekolah sak ngajine “,tindasnya.

Suparni saat di konfirmasi awak media memberikan semangat dan apresiasi buat ibu mamik sang Kartini penerus bangsa.

” Saya sangat bangga menjadi wali murid di SMPN 4 Lumajang, dan sejak awal saya percaya kalau di sekolah ini akan menciptakan prestasi dengan inovasinya, kekompakan dan kebersamaan antara guru, wali murid dan siswa menjadi kekuatan yang utama di SMPN 4 Lumajang,” katanya. 

Reporter : Atman.

0 Response to "Dalam Rangka HUT RI KE 77, SMPN 4 Lumajang Raih Juara 1 Drumband"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel