-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Deklarasi Sahabat Bang Jack di Tanggul Kulon Jember Disambut Antusias Oleh Masyarakat

Jember, lintasone.com - Deklarasi Sahabat Bang Jack di Tanggul Kulon Jember disambut antusias oleh  masyarakat, pelaku UMKM  yang selama ini kurang mendapat perhatian dari pemerintah, Senin (1/8/2022).

"Sahabat Bang Jack adalah gerakan UMKM dan sosial yang sesuai dengan garis partai. Kita menyentuh warga, ekonomi kecil yang selama ini tearginkan." Terang Dedy Nurcahyo Ketua DPC. Partai Perindo Kecamatan Tanggul.
Menurut Dedy Nurcahyo, Sahabat Bang Jack  sudah bergerak sejak setahun yang lalu. Berawal dari aksi sosial, kepedulian  pada dhuafa dan lansia dengan sembako,  ngopi dan rokok  gratis tiap minggu serta potong rambut gratis. Kegiatan ini terus bergerak dan mendapat dukungan serta simpati dari masyarakat hingga bisa membantu UMKM, ternasuk membantu  Gerobak sampah dan tukang becak.
"Gerakan kita sangat responsif dari masyarakat sehingga acara hari ini sangat di dukung oleh tokoh masyarakat, pemuda dan semua elemen masyarakat yang ada di Tanggul." Ujarnya. 

Sahabat Bang Jack, ujar Dedy, juga sebagai mesin partai untuk 2024 
"Paling tidak,  ini  nanti sebagai salah satu kekuatan kita untuk mendulang suara di 2024. Sahabat Bang Jack salah satu underbond  partai politik kita." Ungkapnya.

Kata Dedy, Deklarasi ini dihadiri sekitar 50 orang dan sekitar 15 orang dari pengurus DPD Jember  dan Ketua  DPC beberapa kecamatan. Salah satu tokoh masyarakat, ustad Abdul Holik dari Desa Manggisan Tanggul bersyukur adanya sahabat bang jack  "Alhamdulillah kompak semua dengan adanya deklarasi ini." Ujarnya.

Lebih lanjut, pihaknya senang dengan adanya sahabat bang jack. 
"Mudah- mudahan program dari Partai Perindo ini sukses  dan yang menjadi gagasan bisa tercapai, itu yang sangat dibutuhkan masyarakat  utamanya masyarakat kecil." Paparnya.

Abah Zain, tokoh masyarakat Tanggul juga  mengapresiasi partai Perindo yang bisa mewarnai sepanjang  jalan ini. Apa yang disampaikan Abah Zein mendapat yel- yel dari masyarakat yang hadir, yel- yel  "Hidup Partai Perindo." Yel- yel ini berkali- kali.

Abah Zein menyampaikan perubahan warna   yang terjadi yang sebelumnya warnanya lain sehingga ada yel- yel dari masyarakat. 
"Terus terang, jalan ini bertahun- tahun warnanya lain. Perindo sanggup merubah warna ini semoga Partai Perindo  bisa maksimal di tempat ini dan deklarasi sahabat bang jack di mulai dari sini semoga sukses kedepannya." Ujar Abah Zein .
Salah satu programnya bang jack ini, lanjutnya, adalah UMKM yang sangat menyentuh sekali.
"Besar harapan kami, tidak teputus hanya begini- begini saja. Berkelanjutan, berkesinambungan, kontinyu, bahasa kami istiqomah. " imbuhnya.

Pesan dari Abah Zein, pihaknya sudah  berkali - kali memberangkatkan anggota dewan dari tempat ini,  tidak mau  sebut nama  sudah banyak. Tapi begitu selesai, semua wassalam.
"Selesai wassalam, selesai wassalam. Semoga kedepan dari Perindo bisa memberangkatkan wakilnya, 1 atau 2 orang. Untuk bisa mewakili aspirasi orang- orang." Pungkasnya. ( herry).

0 Response to "Deklarasi Sahabat Bang Jack di Tanggul Kulon Jember Disambut Antusias Oleh Masyarakat"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel