-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Perbasi Jember, Bonus Porprov Peraih Medali Belum Cair Akan Berpengaruh Pada Atlit

Jember, lintasone.com - Perhelatan Porprov VII Jatim 2022 sudah usai dan juara - juara sudah diumumkan. Salah satu cabang olah raga, Perbasi (Persatuan Bola Basket Indonesia) Jember  berhasil meraih medali.

"Alhamdulillah,  Porprov kemarin sudah selesai , Tim Bola basket Jember  yang mengikuti 5x5 untuk  Putra dan Putri. Untuk  putrinya, prestasi untuk Putri kita maksimal di 4 besar kita kalah di perebutan Juara ke 3,  sedangkan untuk putra kita mendapatkan medali perunggu." Terang Nur Rizal Arif Ketua Umum Perbasi Jember,  Rabu (3/8/2022).

Menurut Rizal, selama Porprov,   kendala tidak ada sampai saat ini tapi  memang yang banyak ditanyakan oleh pemain yang sudah berhasil mendapatkan medali itu adalah sampai saat ini bonus juga belum keluar,  memang kami baca di sosial media juga di beberapa media memang belum dianggarkan oleh Pemkab Jember.
"Jadi harapannya ,  untuk bonus bisa segera dicairkan mengingat tahun depan sudah ada Porprov lagi. Temen-temen bisa semangat lagi untuk mengikuti TC, persiapan Porprov  tahun depan ." Paparnya.

Disamping itu, Rizal juga menyampaikan bahwa dirinya  belum tahu berapa dapat  bonusnya tapi pihaknya berharap untuk bonus jangan disamakan antara perorangan dan beregu. "Jumlah perorangan dan beregu tidak sama, harapan kami dari basket untuk bonus jangan sampai disamakan antara perorangan dan beregu karena anggota tim untuk beregu seperti basket, sepakbola dan volley itu lebih banyak di banding olahraga perorangan, seperti iru ." Ungkapnya.

Ketika bonus tidak tahu kapan cairnya, ini mempengaruhi program ke depan. Takutnya, pemain ada rasa malas untuk berlatih. "Harapannya, bonus segera dicairkan, segera dianggarkan karena seluruh tim basket ini akan segera melakukan TC kembali. Kita sama- sama tahu Porprov akan dilakukan kembali tahun depan , minimal satu tahun sebelum Porprov dimulai kita sudah TC. Kalau sampai bonus tidak dicairkan, dikuatirkan, ditakutkan ada  rasa malas untuk berlatih. Ada kekecewaan." Pungkasnya. (herry).

0 Response to "Perbasi Jember, Bonus Porprov Peraih Medali Belum Cair Akan Berpengaruh Pada Atlit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel