-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Peringati Hari Dharma Karya Dhika Ke 77, Pegawai Lapas, Bapas Dan Kanim Jember Tabur Bunga Ke TMP

Jember, lintasone.com - Acara ziarah dan tabur  bunga di TMP  ( Taman Makam Pahlawan ) Jember oleh 3 lembaga Kemenkum dan Ham di Jember, Lembaga Pemasyarakatan (LP) Jember,  Badan  Pemasyarakatan ( Bapas) Jember  dan Kantor Imigrasi  ( Kanim) Jember berjalan lancar dan khikmat, Kamis (18/8/2022).

"Kegiatan tabur bunga secara bersama- sama, Bapas, Lapas dan Kanim Jember dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke 77." Terang Hasan Basri, Kepala Lapas Kelas II Jember.

Lebih lanjut, kegiatan Hari Dharma Karya Dhika sudah dimulai sejak sebulan yang lalu, tepatnya 15 Juli 2022 secara serentak se Indonesia oleh Kemenkum dan Ham.
" Rangkaian acara kita sudah  mulai sejak bulan kemarin. Kegiatan aneka kegiatan di Kantor Wilayah, bhakti sosial terus bersih-bersih tempat ibadah dan puncaknya, dengan upacara besok pagi tanggal  19 Agustus 2022 di lapangan SAE Lapas Jember dan syukuran dengan potong tumpeng." Paparnya.

Terkait di TMP, menurut Hasan, di mulai upacara dan tabur bunga untuk mengingat jasa- jasa  para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia.
"Tapi tujuan yang lebih utama lagi adalah , semangat beliau- beliau ini. Marilah kita tanamkan  pada diri kita masing- masing untuk ikut dalam pembangunan bangsa ini dalam  mensejahterakan masyarakat melalui bidang tugas kita masing- masing." Ungkapnya.

Kedepan, sebagai ASN di bawah kementerian hukum dan ham, pihaknya  bisa menjalakan amanah yang sudah diberikan negara dan masyarakat.
"Memberikan pengabdian terbaik bagi bangsa ini." Pungkasnya. ( herry).

0 Response to "Peringati Hari Dharma Karya Dhika Ke 77, Pegawai Lapas, Bapas Dan Kanim Jember Tabur Bunga Ke TMP"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel