-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Warga Berharap Ruas jalan Bengkayang Sangau Ledo Supaya Di Perhatikan

Bengkayang, lintasone.com - Ruas jalan Bengkayang Sangau Ledo, perlu perhatian dari dinas terkait, daerah maupun Provinsi, yang masih di pertanyakan masarakat setempat, tepatnya Ruas Jalan Sangau Ledo Kabupaten Bengkayang. Senin, 1 Agustus 2022.

Tentunya sebagai Masyarakat yang kesehariannya melintas di jalan tersebut merasa kurang nyaman dan aman, dan sedikit terganggu dengan adanya kerusakan yg mungkin kurang di perhatikan oleh pihak terkait,.kami berharap dengan ada nya pemberitaan ini melalui media ini, bisa segera mungkin di tindak lanjuti oleh pihak berwenang untuk di perbaiki demi keamanan dan kenyamanan kita semua, "ucap warga : Agung.

Hasil pantauan awak media ini menyampaikan kepada Ketua DPD LPK-RI Perwakilan Kalimantan Barat, Marvelle. Melalui WhatsApp, mengatakan, Bahwa benar Ruas jalan sangau Ledo Bengkayang, tepatnya Desa Kandasan Sangau Ledo, sangat Membahayakan penguna jalan tersebut, terutama kendaraan Roda dua(2) & Roda empat (4). / termasuk semua yang melewatinya. "Ujarnya.

Lanjut, "Kami minta kepada pihak yang berwenang segera Menyervis atau memperbaiki Ruas jalan tersebut, Sebelum ada korban yang melalui jalan itu, karna Ruas jalan itu usia nya masih muda waktu pembangunan di tahun 2019,-2022.Usia baru kurang lebih 3 Tahun. Dan siapa yg harus Bertangung jawab, kalau hal-hal yang tidak di ingin kn oleh penguna jalan terutama kecelakaan. Ucap Marville.

Reporter : Jemi indrawan.

0 Response to "Warga Berharap Ruas jalan Bengkayang Sangau Ledo Supaya Di Perhatikan"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel