-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bupati Lumajang " Pemuda Jangan Hanya Jadi Penikmat Sejarah

LUMAJANG, www.lintasone.com — Saat ini banyak sekali ruang terbuka untuk para pemuda, mengingat zaman akan terus berkembang. Maka, ke depannya anak muda jangan sampai tergerus oleh perkembangan zaman.

Demikian disampaikan Bupati Lumajang Thoriqul Haq, saat membuka kegiatan seminar dalam rangka Hari Lahir KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Ke-49, bertemakan “Konsolidasi Pemuda Merancang Masa Depan” yang digelar di pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Minggu (31/7/2022) malam.

“Tantangan kalian adalah kalau hari ini begini-begini saja hanya sebagai penikmat perubahan zaman, kalian tidak akan menjadi pencatat sejarah, dan kalian harus berpikir jangan sampai hanya menjadi penikmat sejarah,” ucapnya.

Dahulu, lanjut Bupati, untuk menemukan pemimpin -pemimpin muda sebelum jaman reformasi rasanya sulit, namun saat ini rekruitmen kepemimpinan sudah sangat terbuka bagi kelompok anak muda.

“Anak-anak muda yang tumbuh dengan cepat saat ini adalah atas dasar percepatan terhadap tantangan yang kompetisi tidak sekedar kualifikasi, tetapi juga kompetisi daya juang melalui kerja keras,” terang dia.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Lumajang, Syahwal Ali mengharapkan, agar kegiatan seminar yang diselenggarakan tersebut ke depannya bisa memberikan manfaat bagi para pemuda dan pemerintah, karena pemerintah akan membutuhkan konsolidasi bersama para pemuda.

“Jika konsolidasi ini terlaksana dengan baik, maka tujuannya adalah untuk mencapai kabupaten Lumajang yang hebat dan bermartabat, serta keamanan dan kerukunan di masyarakat akan dapat terwujud,” pungkasnya.

Reporter : Atman

0 Response to "Bupati Lumajang " Pemuda Jangan Hanya Jadi Penikmat Sejarah "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel