-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

30 Paket Sembako di Bagikan Polsek Sei Beduk Kepada Yang Terdampak Kenaikan BBM

Batam, lintasone.com  –  Polsek Sei Beduk melaksanakan Bakti Sosial Pembagian Sembako  kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM di Wilayah Hukum Polsek Sei Beduk. Senin (05/09/2022)

Adapun jumlah baksos yang dibagikan oleh Polsek Sei Beduk sebanyak 30 paket Sembako yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia. 

Kegiatan Bakti Sosial Polri oleh Polsek Sei Beduk dengan sasaran masyarakat kurang mampu, Driver Ojek Online sebagai bentuk kepedulian dari Polri kepada masyarakat yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kota Batam.

Dalam kesempatan ini warga masyarakat penerima bansos dari Polsek Sei Beduk Mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Sei Beduk beserta jajaran dalam pemberian bantuan sosial kepada masyarakat di Kecamatan Sei Beduk. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia mengatakan “intinya ini merupakan kegiatan berbagi Kepolisian dengan Masyarakat, yang mungkin saat ini situasinya benar-benar terdampak dari kenaikan harga BBM”.

“Semoga nanti kedepannya akan terus berkelanjutan dengan kita melibatkan rekan-rekan Bhabinkamtibmas dan jajaran lainnya” ucapnya.

Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia berharap, melalui bantuan dari kepolisian kepada masyarakat yang benar-benar terdampak ini dapat meringankan beban bagi Masyarakat tersebut.

“Harapannya, dapat meringankan beban bagi Masyarakat yang benar-benar terdampak dan membutuhkan, pasca kenaikan harga BBM ini,” tandasnya.

Sekira pukul 12.00 Wib kegiatan selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.(Rini).

0 Response to "30 Paket Sembako di Bagikan Polsek Sei Beduk Kepada Yang Terdampak Kenaikan BBM"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel