-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Asosiasi Jual Beli Mobil Puspo Agro Sidoarjo Gelar Pergantian Ketua

Gambar : Serah Terima Jabatan Ketua AJBM Puspo Agro Sidoarjo H. Dodik Kepada H. Samsul Sebagai Ketua Baru

Sidoarjo, lintssone.com - AJBM (Asosiasi Jual Beli Mobil) Puspo Argo Sidoarjo, Jum'at (9/9) telah menggelar pergantian ketua dan wakil ketua yang dilaksanakan di ruang Kantor AJBM Puspa Agro, Jl. Raya Sawunggaling , Jemundo ,Taman ,Sidoarjo, Pasar Puspa Agro. Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Acara kegiatan di hadiri pengurus beserta anggota AJBM (Asosiasi Jual Beli Mobil) Puspo Agro Sidoarjo.

Adapun yang hadir selain pihak manajemen Puspa Agro Teguh, yakni, H samsul, H Dodik, H kasus, Cak, Sodik, Aris, Japek, Muklas, Saiful, Wito, Gondes, Iksan, Muji, Irul, Widodo, Yusuf, Manggih, Wito, H rukenan, Muklasin, Kholik.

Ketua AJBM Puspo Agro Sidoarjo saat di konfirmasi Lintas One menyampaikan, H. Dodik mengatakan, "Dalam Rapat Pergantian Pengurus AJBM ini dihadiri oleh semua anggota, pergantian pengurus dilakasanakan setiap periode 3 tahun atau dirasa perlu, dikarenakan sesuatu hal yang mana atas persetujuan semua anggota atau setidaknya 50% suara anggota yang setuju. "Ujarnya.
Gambar : Struktur Pengurus AJBM Puspo Agro Sidoarjo

H. Dodik menambahkan, "Pergantian pengurus pada saat ini dikarena ada kesibukan yang tidak bisa saya jelaskan, memang masa jabatan kepengurusan saya masih belum habis, tapi kita harus kompak untuk menjaga persaudaraan dan memajukan AJMB Puspo Agro Sidoarjo yang kita miliki bersama."Imbuhnya.

"Dengan terpilihnya Sdr H. Samsul ketua yang baru ini, dan dibantu Sdr Manggih sebagai wakil ketua, semoga AJMB Puspo Agro Sidoarjo semakin jaya dan tetap bersatu. "Pungkas H. Dodik. (Antok).



0 Response to "Asosiasi Jual Beli Mobil Puspo Agro Sidoarjo Gelar Pergantian Ketua"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel