-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Babinsa Koramil 20 Pante Bidari Sambangi Warga Binaan Yang Terbaring Sakit

Aceh Timur, lintasone.com - Serka Abdul Hakim Babinsa Koramil 20/Pante Bidari Kodim 0104/Aceh Timur  menyambangi kediaman Muhammad Nazar (20) salah satu warga binaan yang terbaring sakit lumpuh, di Desa Alue Ie Merah, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur, Sabtu (10/09/2022).

Babinsa Serka Abdul Hakim  mengatakan, "kegiatan anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap warga binaan yang mengalami musibah sakit, yang mana M.Nazar ini diketahui sebelumnya terkena sakit keras sehingga berdampak kepada kelumpuhan kedua kaki yang saat ini terbaring di rumahnya. "Ujarnya.

“Kami bersama Ketua Tenaga Kesejahtraan Sosial Kecamata Pante Bidari (TKSK) Bapak Syafari menjenguk M. Nazar untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya", ungkap Babinsa.

Lanjutnya Babinsa mengungkapkan, kami ikut prihatin atas penyakit yang diderita warganya tersebut, mudah-mudahan kedepannya M. Nazar dapat memperoleh dukungan kursi roda untuk membantu aktifitas sehari-hari.

"Kita sama-sama berdo'a semoga penyakit yang diderita oleh Muhammad Nazar dapat sembuh dan sehat kembali sehingga bisa melakukan aktifitasnya dengan baik,” tutup Babinsa.(zainal).

0 Response to "Babinsa Koramil 20 Pante Bidari Sambangi Warga Binaan Yang Terbaring Sakit"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel