-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Baitulmal Bantu Satu Unit Balai Penggajian Dayah Hikmatul Ulum Diniyyah Assunnah Di kebun Ireng

Kota Langsa,aceh - Baitul Mal (Rumah Zakat) Kota Langsa bangun satu unit balai pengajian Dayah Hikmatul Ulum Diniyyah Assunnah (Dayah Huda) Dusun Merak Makmur, Gampong (Desa) Kebun Ireng Suka Makmur, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Aceh.

Balai pengajian yang merupakan cikal bakal akan tempat rehabilitasi para pecandu narkoba dan orang bertato.Pantauan media ini di lokasi baru berdiri satu unit rumah berlantai dua dan satu unit balai pengajian hasil bantuan Baitul Mal Kota Langsa.

Pimpinan Dayah Huda, Tgk.Mudawali Tasman S.a.g, mengatakan ke media ini , di lokasi Dayah Huda ini nantinya akan dijadikan tempat rehabilitasi pecandu narkoba dan orang bertato, walau saat ini baru ada satu unit rumah tempat tinggal pimpinan Dayah dan satu unit balai pengajian, namun nanti akan di bangun lagi tempat tinggal santriwan dan santriwati, area masih luas yang letaknya di atas bukit ini yang sangat sejuk, sebutnya.

Terpisah, Geuchik Kebun Ireng Suka Jadi, Eddi Putra, AMa, mengatakan, pihak kami sebagai pimpinan Gampong ini sangat bersyukur jika di tempat Dayah Huda itu di jadikan tempat rehabilitasi pecandu narkoba dan orang bertato, nanti sebutnya di samping itu sebagai tempat menuntut ilmu agama juga sebagai tepat menyadarkan orang-orang Pecandu Narkoba, kami sangat mendukung, apalagi sekarang ini sedang digalakkan Gampong bersinar (Bersih Narkoba). Tandasnya.(zainal). 

0 Response to "Baitulmal Bantu Satu Unit Balai Penggajian Dayah Hikmatul Ulum Diniyyah Assunnah Di kebun Ireng"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel