-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ketua GM.FKPPI Jember Berikan Support Untuk Kepolisian RI

Jember, lintasone.com - Support dan doa bersama untuk Polri digelar oleh  GM. FKPPI  PC. 1324 Jember bersama gabungan ormas dan komunitas  di  Mapolres Jember, Selasa (20/9/2022).

Ormas yang Hadir GM FKPPI PC 1324 Jember, KBPP-POLRI ( Keluarga Besar Putra Putri Polri ), PP ( Pemuda Pancasila ), Yalidi Care dan Komunitas yang hadir Kebayak'an ( Wanita penggiat Budaya), Komunitas Happy Family, Save NKRI, Dosen Unej Fakultas Keperawatan, BEM UNEJ, Mahasiswa dan Komunitas Jember Bersinar. Untuk do'a bersama di pimpin oleh, Pemuka agama Moslem ( Bp.Abdul Gozi) dan Pemuka agama Kristen ( Pdt . Soni). Selain itu, juga audiensi langsung dengan Kapolres Jember, AKBP Hery Purnomo, SIK, SH  untuk memberikan support dan dukungan bagi Kepolisian RI. 
"Kita memberikan Support, mendukung dan mendo'akan Kepolisian Republik Indonesia tetap berdiri teguh dan kuat bagi NKRI." Terang Bambang Sugihono, Spd, Ketua GM.FKPPI PC 1324 Jember.

Hal yang sama disampaikan Jessy, Korlap acara yang juga anggota GM.FKPPI Jember. "Sebagai Warga Negara yang peduli dengan keadaan sekarang ini (kasus FS) kami ingin memberikan dukungan  kepada Polri  dengan tetap percaya bahwa  kepolisian tetap akan profesional dan kami terus mendukung Kepolisian untuk menjaga NKRI penuh damai, sejahtera dan keadilan bagi seluruh masyarakat." Ujarnya.

Pada acara ini, kata Jessy, pihaknya  juga membawa bunga mawar merah yang melambangkan  cinta dan  kasih sayang.
"Untuk Kepolisian Indonesia tetap semangat dan kami mendukung upaya ke arah yang lebih baik dan profesional." Pungkasnya. ( herry).

0 Response to "Ketua GM.FKPPI Jember Berikan Support Untuk Kepolisian RI "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel