-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kodim 0104 Bantu Petani Giling Padi Hasil Panen di Aceh Timur

Aceh Timur // iA - Dalam melakukan pembinaan wilayah, seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) di tuntut harus berperan aktif dalam berbagai kegiatan masyarakat serta  kesulitan serta mampu menjadi solusi bagi warga binaannya.

Seperti kegaiatan yang dilakukan oleh Serda Dani Hamdani salah satu personil Babinsa dari Koramil 01/Peunaron Kodim 0104/Atim yang hadir membantu warganya dalam proses penggilingan gabah hasil panen di Desa Peunaron Lama, Kecamatan Peunaron, Aceh Timur, Kamis (08/09/2022).

Terlihat Serda Dani Hamdani membantu mengangkat beberapa karung padi ke dalam mesin tersebut untuk digiling sehingga menghasilkan beras.

“Hal ini kami lakukan sebagai wujud peran serta Babinsa dalam membantu serta meringankan pekerjaan petani, serta mengimplementasikan 8 wajib TNI, menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya,” jelas Dani Hamdani.

Sebagai seorang Babinsa dirinya berharap kehadirannya tersebut dapat membantu dan meringankan kesulitan warga sekaligus mempererat jalinan silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaanya.(zainal).

0 Response to "Kodim 0104 Bantu Petani Giling Padi Hasil Panen di Aceh Timur "

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Memperingati HUT RI Ke -78

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua Beserta Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1445H/2023

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel