-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polres Pasuruan Bagikan Bansos dan Air Bersih Kepada Masyarakat Wonorejo dan Pasrepan

Pasuruan, lintasone.com - Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. bersama PJU Polres Pasuruan, Kapolsek Wonorejo, Kades Pakijangan, Tokoh Agama Kecamatan Wonorejo, dan lima orang perwakilan dari Mahasiswa UNESA Surabaya, IKIP Pasuruan dan Univ Malang, melaksanakan kegiatan "Bakti Polri Untuk Masyarakat" dengan memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Pakijangan, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Rabu (28/09/2022).

Dalam kegiatan pemberian Bansos kali ini, Polres Pasuruan membagikan sebanyak 50 paket sembako yang dibagikan langsung ke warga di Balai Desa Pakijangan dibantu personil Polsek Wonorejo.

Kapolres Pasuruan menyampaikan, "Kegiatan ini merupakan representasi Polri dan Pemerintah kepada masyarakat untuk memberikan bantuan paket sembako dikarenakan masyarakat terdampak akibat kenaikan harga BBM," ujarnya.

”Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, Polres Pasuruan secara bertahap akan menyerahkan sebanyak 3 ribu sembako kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Pasuruan dan juga memberikan bantuan air bersih sebagai wujud kehadiran Polres Pasuruan dalam membantu masyarakat Kabupaten Pasuruan memenuhi kebutuhan sehari-hari," sambungnya.

Tak hanya membagikan Bansos di Balai Desa Pakijangan, Kapolres Pasuruan beserta rombongan juga membagikan Bansos secara Door To Door kepada warga Desa Pakijangan yakni Ibu Baniah (62), Ibu Solikah Solikah (36), Ibu Endang (34), dan Ibu Ponimah (38).

Setelah melaksanakan kegiatan Baksos di desa Pakijangan kecamatan Wonorejo, Kapolres Pasuruan melanjutkan kegiatan Bakti sosial ke desa Mangguan kecamatan Pasrepan kabupaten Pasuruan yaitu membagikan air bersih sebanyak lima truck tangki yang berisi dua puluh lima ribu liter air bersih yang didistribusikan kepada warga desa Mangguan dan sekitarnya yang kekurangan air bersih untuk kebutuhan hidup sehari hari, di samping itu Kapolres juga memberikan bantuan berupa beras kepada puluhan warga desa Mangguan yang kurang mampu, dan masing masing kepala keluarga menerima bantuan beras sebanyak lima kilogram.

Warga desa Mangguan memberikan apresiasi kepada Polres Pasuruan yang peduli terhadap warga desa yang kurang mampu, " Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Polres Pasuruan yang dengan ikhlas memberikan bantuan air bersih dan beras kepada warga desa Mangguan," Ucap Nasor Kepala Desa Mangguan.(Red).

0 Response to "Polres Pasuruan Bagikan Bansos dan Air Bersih Kepada Masyarakat Wonorejo dan Pasrepan"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel