-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Puluhan Pasang Lintrik Warga Tak Kunjung Nyala, Kades Sakataru Berharap Perhatian Pemerintah

Bengkayang, lintasone.com - Polemik warga Desa Sakataru Kecamatan Lembah Bawang, Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat, dimana puluhan warga pasang listrik tak kunjung nyala.

Menurut warga, "kami mengeluh kepada PLN, pemasangan listrik kami sampai saat ini masih belum menyala, sedangkan pemasangan sudah sampai 1(Satu) tahun, yang saya tanya, kenapa pihak PLN tidak bertanggungjawab, sedangkan kami warga sangat membutuhkan kan energi listrik, dan kami juga sangat kecewa dengan ketidakpedulian terhadap warga Desa Sakataru yang sudah mengeluarkan uang cuma dapat pemasangan dan KWH saja. Sedangkan kami warga kan berharap langsung nyala, bukan menunggu hingga satu tahun masih tak kunjung nyala. "Ujar warga kepada awak media, Senin(5/09/2022)..

Harapan warga, kami ingin ada kepedulian dari pemerintah Daerah, Provinsi dan Pusat kiranya bisa membantu kami, agar  kami bisa menikmati energi listrik dari PLN yang sudah disediakan."Harapnya.

Sementara Saat awak media  mengkonfirmasi melalui via WhatsApp  kepada kepala Desa Sakataru,  Yantiman menyampaikan, kami sebagai kepala Desa sudah berusaha menyampaikan keluhan warga terkait pemasangan listrik yang sampai saat ini yang menyala 20 rumah, sedangkan yang lainnya belum di nyalakan, kami hampir setiap hari mendapat pertanyaan kepada masyarakat, (kapan listriknya menyala Pak). Sementara kepastian dari PLN tidak ada, " jelas Kades.

Lebih lanjut Yatiman mengatakan, "seharusnya pihak PLN itu menjelaskan kenapa aliran listrik masih belum bisa dinyalakan keseluruhan, apa kekurangan daya atau bagaimana, itu seharusnya di jelaskan biar warga punya kepastian menunggu, kalau seperti ini kan tidak jelas, ya ini akhirnya, kades di buat pertanyaan. "Ucapnya.

"Kami sebagai Kades Sakataru berharap kepada pihak PLN atau pemerintah Daerah kabupaten Bengkayang bisa membantu warga kami yang sangat berharap kepedulian pemerintah agar bisa membantu keluhan atau harapan warga Desa Sakataru." Tandasnya.(Jemi).

0 Response to "Puluhan Pasang Lintrik Warga Tak Kunjung Nyala, Kades Sakataru Berharap Perhatian Pemerintah"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel