-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Gelar "Media Gathering", KPU Kabupaten Lumajang Dengan Insan Pers

LUMAJANG//Lintasone.com – Dengan dimulainya Tahapan Pemiihan Umum Tahun 2024. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lumajang memperkuat sinergi informasi dengan insan pers Guna membantu menyukseskan pelaksanaan tahapan pemilu 2024.

Untuk mensukseskan tahapan Pemilu oleh karena itu KPU Lumajang menggelar Media Gathering dengan tema “Peran Serta Media Dalam Meningkatkan Partisipasi Masyarakat Pada Pemilu Tahun 2024″.

Bertempat di Cafe Saujana Jl Kalimas Kelurahan Rogotrunan, Kabupaten Lumajang, Minggu (16/10/22) malam.

Hadir dalam kegiatan ini, ketua komisioner KPU Lumajang beserta anggota dan insan pers baik dari media cetak, online dan elektronik Lumajang.

Yuyun Baharita, Ketua Komisioner KPU Kabupaten Lumajang menyampaikan bahwa jurnalis sebagai mitra kerja yang mendukung tugas kepemiluan.
Oleh karena itu sinergi harus terus dilakukan terutama menyambut tahapan Pemilu dan Pemilihan 2024.

“Perlu adanya kesamaan persepsi sehingga informasi yang disampaikan tepat dan proporsional. Sinergi KPU dengan Media dalam Diseminasi Informasi Kepemiluan Menyukseskan Pemilu 2024,” jelasnya.

Yuyun panggilan akrap ketua KPU Lumajang juga berharap masukan dari jurnalis guna tercipta pola komunikasi yang baik antara KPU dengan media.

“Kegiatan malam ini sebagai bentuk patner shif dari KPU dan kawan-kawan media dan pada malam ini juga kita lakukan media gathering dengan harapan menjalankan tahapan Pemilu,”ujarnya.

Yuyun juga menyampaikan kedepan Media dapat menjadi corong publik dalam mensukseskan tahapan pemilu 2024.

“Jadi apapun tahapan yang dijalankan oleh KPU kawan-kawan Media bisa menjadi corong untuk disampaikan kepada publik untuk mengetahui tahapan Pemilu yang saat ini sedang berlangsung,” ujarnya.

Tempat yang sama salah satu perwakilan media Lintasone.com,   menyambut baik apa yang dilakukan KPU Lumajang untuk menggandeng media dalam mensukseskan pagelaran akbar pemilu yang akan datang.

Dalam perannya media sebagai alat komunikasi, corong informasi dan kontrol sosial sehingga bisa penyambung lidah tahapan pemilu kepada masyarakat,” pungkasnya. 

Reporter : Atman

0 Response to "Gelar "Media Gathering", KPU Kabupaten Lumajang Dengan Insan Pers"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel